Terlihat Asing, Ini Dia 11 Hewan dengan Mutasi Terkeren

Pernah merasakan perbedaan ? Atau merasakan terasingkan karena memiliki bentuk tubuh yang berbeda ? Mungkin perasaan tersebut juga dimiliki oleh hewan-hewan yang lahir ke dunia dengan mutasi DNA.

MutasiHewan-hewan dengan mutasi DNA mungkin akan terlihat aneh bila dibayangkan. Tetapi, mutasi DNA untuk hewan-hewan benar-benar ada. Dari jutaan spesies yang ada, ternyata hewan yang terlahir dengan mutasi lebih terlihat unik. Berikut hewan-hewan dengan mutasi yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Mutasi (2)Ini adalah Laba-laba dengan warna yang terlihat asing, namun tampak unik dengan keanehannya.

Mutasi (3)Sirip dari lumba-lumba ini terlihat tidak seperti yang dimiliki oleh lumba-lumba normal. Lumba-lumba ini lahir dengan mutasi DNA.

Mutasi (4)Pernah melihat panda dengan warna coklat-putih ? Warna panda yang biasanya adalah hitam-putih, tetapi dengan mutasi DNA ternyata semuanya bisa.

Mutasi (5)Gurita yang normalnya disebut juga sebagai octopus. Tetapi, gurita yang satu ini tidak memiliki delapan tangan, malah hanya memiliki enam tangan, seharusnya adalah hexapus. Aneh!

Mutasi (6)Apa yang terlihat aneh dari kaki kuda ini ? Ternyata bukan hanya ayam yang bisa memiliki taji, kuda juga bisa.

Mutasi (7)Hitunglah berapa jumlah kaki dari hewan kambing ini!

Mutasi (8)Ternyata mutasi DNA bukan hanya bisa menambah, bahkan bisa mengurangi. Anjing yang satu ini terlihat hanya memiliki dua kaki tetapi tidak memiliki tangan seperti manusia.

Mutasi (9)Kamu sekarang tidak melihat katak bertumbuk. Itu katak yang lahir dengan mutasi DNA yang unik.

Mutasi (10)Bukan editan! Pinguin satu ini memang memiliki satu jenis warna yaitu hanya Hitam.

Mutasi (11)

Kucing satu ini memiliki badan yang mirip dengan tupai. Bukan persilangan kucing dengan tupai lho!

Mutasi (12)Pernah melihat ular-ular berkepala dua berbadan satu yang ada di tv kartun ? Itu ternyata benar-benar ada.

Mutasi DNA ternyata berdampak bagi tubuh hewan-hewan yang terlahir ke dunia. Terlihat asing dan aneh tapi memiliki keunikan tersendiri serta tidak ada duanya sehingga tidak heran hewan-hewan yang mengalami mutasi DNA menjadi hewan yang sangat dijaga oleh pemiliknya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan