Terluka Saat Syuting ‘Spectre’, Daniel Craig Masuk Meja Operasi

Selama jeda Paskah, aktor pemeran James Bond dalam sekuel terbarunya, Daniel Craig terbang ke New York untuk melakukan operasi arthroscopic untuk memperbaiki cedera lutut yang didapatnya saat melakukan adegan. Kakinya mengalami terkilir yang mengharuskan dirinya masuk meja operasi untuk pemulihan.

“Selama libur jeda hari raya Paskah, Daniel Craig akan menjalani operasi arthroscopic untuk memperbaiki cedera lutut yang didapatnya saat syuting,” ujar seorang perwakilan aktor 47 tahun itu. Dan kembali menegaskan dalam sebuah pernyataan. “Dia (Craig) akan bergabung kembali menjalani syuting pada tanggal 22 April di Pinewood.” ujarnya.

Daniel Craig sang James Bond ~ news.com.au
Daniel Craig sang James Bond ~ news.com.au

“Spectre” mulai syuting di Inggris pada Desember lalu sebelum pindah ke lokasi baru di Roma dan Meksiko. Disutradarai oleh sutradara Sam Mendes. Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes adalah pemain yang akan meramaikan film sekuel James Bond terbaru ini.

Dalam film baru ini, agen James Bond mendapatkan pesan rahasia dari masa lalu untuk mengungkap sebuah organisasi jahat. Sementara itu terjadi pertempuran kekuatan politik untuk menjaga dinas rahasia tetap hidup, Bond mengupas lapisan-lapisan penipuan untuk mengungkapkan kebenaran yang mengerikan di belakang SPECTRE. Spectre siap menggema di bioskop dan IMAX pada 6 November 2015. Semakin membuat kami tak sabar untuk melihat aksi mata-mata dari Inggris itu.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.