Ternyata, Faktor Ini yang Bikin Justin Bieber – Selena Gomez Putus

Justin Bieber dan Selena Gomez sempat menjadi pasangan kekasih yang sangat romantis. Tapi sayang, jalinan cinta mereka tak mampu bertahan lama. Keduanya pun memilih mengakhiri hubungannya pada tahun 2014.

Selena - Justin Belum Bisa Move On
Selena – Justin Belum Bisa Move On

Kendati sudah putus, Justin mengaku masih sangat mencintai Selena. Bahkan, Justin tak bisa melupakan kenangan indah bersama pelantun lagu Slow Down itu. Ada manis, ada pula pahit yang dirasakan selama Justin merajut asmara dengan Selena.

“Pacarmu, mereka akan selalu mengecewakanmu. Kau tak bisa memaksanya menjadi dirimu. Identitasku ada di dalam dirinya dan identitasnya ada pada diriku,” papar Justin

Menurut Justin, faktor yang menyebabkan hubungannya dan Selena kandas lantaran mereka sudah tinggal serumah di usia yang masih sangat muda yakni 18.

“Tidak, aku hanya bercanda. Aku tinggal bareng pacarku ketika aku masih berumur 18 tahun. Aku memulai kehidupanku bersamanya, sudah seperti orang yang menikah. Tinggal dengan seorang perempuan itu terlalu berlebihan untuk usia 18 tahun. Ketika terjadi sesuatu, aku bisa gila dan dia juga bisa gila. Kami bertengkar hebat karena merasa sama-sama benar. Cinta dalah pilihan, bukan perasaan. Orang-orang membuatnya seperti itu di film, layaknya sebuah dongeng,” cerita Justin

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing