Ternyata Hal Ini Yang Buat Hati Jupe Luluh Pada Mukhlis

Kedekatan antara pedangdut seksi Julia Perez dengan sang sekuriti tampan Mukhlis, nampaknya makin sering jadi santapan publik. Bahkan tak tanggung-tanggung kedekatan keduanya dijadikan sebuah reality show yang bertajuk ‘Ada Apa Dengan Juju dan Mumu’. Tapi, apa sebenarnya yang membuat Jupe begitu tergila-gila dengan sekuriti tampan yang satu ini? rupa tampannya kah? atau kelakuan manisnya?

Hal ini yang buat hati Jupe luluh pada Mukhlis~pojoksatu.id
Hal ini yang buat hati Jupe luluh pada Mukhlis~pojoksatu.id

Ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jupe akhirnya memberikan pernyataan mengenai hal yang membuat dirinya kepincut hati dengan sekuriti asal Jepara itu. Diterangkan oleh Jupe, kebiasaan Mukhlis yang suka mengingatkannya untuk shalat dan juga makan membuat hati Jupe luluh dan mulai menaruh hati pada sosok Muchlis.

“Enggak ada laki-laki yang ngingetin saya shalat, makan, yang ngingetin biasanya asisten. Kalau ini, Mukhlis, hitungannya orang luar, lama-lama aku luluh juga“terang Jupe. Walau berprofesi sebagai seorang sekuriti, nampaknya Jupe tak mempermasalahkan hal tersebut jika sudah berurusan dengan hatinya. Mantan kekasih pesepak bola Gaston Kastanyo ini, bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sudah diperkenalkan pada orang tua Mukhlis secara langsung.

Kalau dia ngekos aku tahu. Sudah dikenalin juga sama mamanya, dia rumahnya di Jepara“pungkas Jupe. Sayangnya beberapa waktu lalu, Jupe dikabarkan tengah konflik dengan Mukhlis yang kerap disapa Mumu, karena Mukhlis yang membandingkan Jupe dengan Janda tetangganya asal Jepara. Sontak, Jupe yang saat itu tengah berada diatas panggung pun meninggalkan acara tersebut dan ngambek. Lepas dari itu semua, Jupe baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Aku Mah Gitu Orangnya’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.