Ternyata Ini Alasan Stuart Collin Tinggalkan Risty Tagor

Belum setahun menikah, prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin diguncang perkara besar. Bahkan, Risty menganggap Stuart telah berubah dan kerap berlaku kasar sejak menikahinya. Sebagai bukti kekasaran Stuart, anak Risty bernama Arsen mulutnya disambeli oleh suaminya itu.

Alasan Stuart Tinggalkan Risty
Alasan Stuart Tinggalkan Risty

Selain berlaku kasar, Risty dan Stuart pun sudah pisah rumah. Menurut pengacara Risty, Ina Rachman, pria bule itu telah meninggalkan Risty sejak 11 Juli lalu. Ina menilai Stuart hanya salah presepsi ketika Risty itu dirawat di rumah sakit.

“Dia di rumah sakit tiba-tiba datang marah-marah sama Risty. Risty waktu itu flek-flek, makanya Stuart disuruh pulang. Disuruh pulang itu maksudnya disuruh ke rumah, bukan diusir,” tutur Ina

Kejadian itu pun akan dijadikan bukti kuat ketika persidangan nanti Dengan begitu, Stuart tak bisa mengelak lagi. “Nanti aja di persidangan, dalam pembuktian ada faktanya. Dia ninggalin rumah, kalau diusir nggak ada alasan,” paparnya.

Entah siapa yang benar, siapa yang salah. Belum lama ini Stuart melalui manajernya angkat suara terkait masalah ini.

Agung selaku manajer Stuart mengatakan, semua itu hanyalah tudingan belaka. Stuart pun kecewa terhadap sikap Risty yang menceritakan sesuatu yang tidak dilakukannya. “Dia selalu mengingatkan, keburukan suami adalah keburukan istri. Begitu juga sebaliknya. Stu menjalankan rumah tangga nggak main-main,” ujar Agung.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing