Ternyata, Sandy Tumiwa dan Diana Limbong Nikah Secara Siri

Beberapa hari lalu, Sandy Tumiwa membawa kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan. Mantan suami Tessa Kaunang itu dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Diana Limbong.

Sandy Tumiwa dan Diana Limbong Nikah Secara Siri
Sandy Tumiwa dan Diana Limbong Nikah Secara Siri

Ternyata, Sandy dan Diana menikah secara siri di Karawang, Jawa Barat pada 16 Oktober 2015. Hal ini diungkapkan oleh ibu Sandy, Amalia Nurshanty dan manajernya, Youni.

“Mereka sudah sama-sama dewasa dan dekat, jadi keputusan keuarga ya sudah dinikahkan saja. Tapi mereka masih sama-sama sibuk, yasudah yang penting sah saja dulu,” papar Amalia

Padahal Sandy dan Diana punya rencana meresmikan pernikahannya di mata negara. Sayang, niat itu belum bisa terlaksana lantaran Sandy kini tertangkap polisi atas kasus penipuan investasi bodong.

“Kalau nggak tahun ini, sudah mau resmiin mereka. Mereka selesaikan urusan di Menpora dulu, baru mereka mau proses pernikahannya di KUA,” sambung Amalia.

Lebih lanjut Amalia menuturkan, pihak keluarga membuat keputusan jika pernikahan Sandy dan Diana tak akan digelar secara mewah, melainkan sederhana saja.

“Kayaknya kita keluarga sepakat untuk sederhana aja. Mereka kan ini kan sama-sama pernikahan kedua, Shandy juga sudah pernah diramaikan. Sama juga dengan Diana. Rencana akan nikah di KUA, undang kerabat dan wartawan. Karena mereka sama-sama sudah dewasa. Uangnya kan bisa untuk beli rumah saja kan?” terang Amalia

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing