Ternyata Taecyeon 2PM Fans Berat ST12

Taecyeon 2PM ~ fanpop.com
Taecyeon 2PM ~ fanpop.com

Taecyeon, salah satu personil dari 2PM mengakui bahwa dirinya merupakan fans berat dari band ST12. Hal ini dilontarkannya saat konferensi pers menjelang konser kedua 2PM di Indonesia berlangsung pada Sabtu, (28/03) lalu.

Dalam konferensi pers, grup vokal pria asal Korea Selatan tersebut menjelaskan perihal konser mereka yang akan dilangsungkan pada Sabtu depan, 4 April 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Mereka juga mengenalkan album keenam mereka, ‘Go Crazy’ yang menjadi tujuan tur konser keliling dunia yang digelar oleh 2PM.

Selain itu, 2PM juga banyak membahas tentang Indonesia saat konferensi pers berlangsung. Mereka terlihat fasih berbahasa Indonesia saat menyapa para wartawan. 2PM memang mengikuti perkembangan dunia musik di Indonesia. Mereka juga sangat ingin mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia. 2 PM mengatakan bahwa mereka akan mengunjungi Lombok apabila jadwal tidak terlalu padat.

Saat itu, Taecyeon mengungkapkan banhwa dirinya menyukai band yang digawangi oleh Charly van Houten tersebut. Ia sering melihat video klip musik milik ST12 di internet. Menurutnya, lagu-lagu di ST12 sangat menggugah hati. Bahkan, Taecyeon sempat berkata kepada wartawan agar menyampaikan salamnya kepada ST12.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.