Teror Bom Di Jakarta, Melaney Ricardo Khawatir Keselamatan Sang Suami

Sudah bukan rahasia lagi bila aksi teror di tanah air nyaris selalu menyasar warga negara asing. Bom yang meledak di Sarinah, Jakarta kemarin pun memakan korban satu orang warganegaraan asing. Inilah rupanya yang mambuat Melaney Ricardo cemas atas keselamatan Tyson Lynch. Presenter papan atas ini mengaku meski dirinya tak mau paranoid, namun kecemasan tetap saja ada.

Sudah Dua Kali Nama Melaney Ricardo Dicatut Pelaku Fedofilia
Sudah Dua Kali Nama Melaney Ricardo Dicatut Pelaku Fedofilia

“Saya sendiri punya suami warga negara asing, terus terang pasti ada kekhawatiran. Tapi saya nggak mau jadi paranoid juga. Artinya saya sama Tyson begitu dapat kabar berita ini, yang penting kita doa sama-sama. Karena kita percaya, dimanapun kapanpun, kalau memang sudah ajal kita ya nggak bisa menghindar,” ujar Melaney di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Melanie, Tyson dan Chloe - fotoseleb.com
Melanie, Tyson dan Chloe – fotoseleb.com

Melaney Rocardo yang tengah hamil anak kedua pun mengungkap dirinya sudah beberapa kali diperingatkan sang mertua untuk berhati-hati. Menurut sang mertua, terorisme kebanyakan selalu berlangsung disaat natal maupun tahun baru.

“Cuma aku pikir ya nggak lah, beberapa tahun ini kan aman, jadi kita santai. Ternyata terorisme bisa balik kapan pun dimana pun. Mudah-mudahan ini membangkitkan kewaspadaan kembali buat kita warga negara Indonesia,” tuturnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.