Terpengaruh Sindiran Haters, Soyou SISTRA Merasa Dirinya Jelek

Sebagai public figure, banyak konsekuensi yang harus diterima. Salah satu yang tidak bisa dihindari adalah komentar negative yang kadang membuat sang idola menjadi drop. Hal inilah yang terjadi dengan Soyou, salah seorang personel SISTAR. Soyou mengaku dirinya terkadang masih suka tercengang dengan `serangan` terhadap dirinya.

Terpengaruh Sindiran Haters, Soyou SISTRA Merasa Dirinya Jelek ~ soompi.com
Terpengaruh Sindiran Haters, Soyou SISTRA Merasa Dirinya Jelek ~ soompi.com

Seperti yang diwartakan MNet, Senin (28/9/2015), ketika menjadi bintang tamu dalam Healing Camp yang tayang di stasiun televisi SBS, baru-baru ini, Soyou mengungkapkan jika hinaan haters yang mengutuk penampilannya tak ayal menjadi beban pikiran buatnya. Alhasil, Soyou pun beranggapan bahwa dirinya memang sangat jelek.

Setelah debut di dunia hiburan, saya merasa diri saya jelek. Sebagai seleb, ada banyak sekali komentar yang masuk, termasuk hal yang tak baik. Sejak itu saya jadi sering berpikir,” ujar Soyou. “Salah satunya, menyebut saya jelek. Saya pun bercermin dan berpikir, `apakah satya memang jelek? Mengapa saya terlahir jelek` Hal itu terus berputar di dalam kepaalmu.”

Padahal sebelum bergelut di dunia hiburan, Soyou mengaku begitu percaya diri dan mengaggap dirinya benar-benar catik, namun ketika memulai debutnya, ia merasa kecantikan tersebut pelahan sirna. aat saya masih muda, saya berpikir jika saya adalah yang paling cantik. Tapi, kini biasa saja,” tambah Soyou sambil tertawa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.