Terpilih di Senbatsu, Nabilah JKT48 Ingin Fokus Akting dan Nyanyi

Terpilih untuk jadi anggota yang tampil atau muncul dalam suatu simgle dan event adalah impian semua anggota JKT48. Karena itu, untuk memilih anggota yang berkompeten, diselengarakan ajang senbatsu untuk menentukan angota mana yang berhak tampil di single terbaru JKT48. Dan salah satu member yang beruntung adalah si cantik Nabilah.

Nabilah JKT48 akan fokus akting dan nyanyi
Terpilih senbatsu Nabilah JKT48 akan fokus geluti akting dan nyanyi~showbiz.liputan6.com

Nabilah menjadi salah satu anggota JKT48 yang beruntung untuk tampil di single terbaru JKT48. Tentu saja hal ini sangat membahagiakan bagi gadis dengan senyum yang manis ini. Nabilah mengaku suatu kehormatan dan impian karena dirinya terpilih di ajang senbatsu kali ini. Nabilah pun mengungkapkan terimakasihnya pada fans yang memilih dirianya di senbatsu JKT48.

Meski terpilih di senbtasu, Nabilah berjanji untuk tidak jadi sombong dan besar kepala. Menurutnya, kerja keras dan jadi diri sndiri plus tidak besar kepala dan sombong adalah hal yang harus dilakoninya karena terpilih dalam ajang senbatsu ini. Karena itu gadis manis dengan senyum menawan ini berjanji tidak akan menjadi sombong dan selalu menjadi dirinya sendiri untuk bisa total berkontribusi bagi grupnya tersebut.

Nabilah pun mengaku kini sedang fokus menggeluti akting dan nyanyi. Sebagaimana kita ketahui, dara cantik kelahiran tahun 1999 ini kini juga melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran dengan berakting didepan kamera. Suatu profesi yang berbeda dengan kegiatanya selama ini dengan menjadi penyanyi bersama JKT48. Nabilah terpilih untuk membintangi film layar lebar bertajuk Wewe yang akan tayang di bioskop mulai 16 April 2015 nanti.

Tak tanggung-tanggung , sutradara sekelas Rizal Mantovani yang menangani film bergenre horror ini. Nabilah pun merasa tersanjung dan senang bisa terlibat dalam film yang digarap oleh sutrada kawakan Indonesia tersebut. Namun hingga kini, gadis cantik ini mengaku tak bisa memilih antara akting atau bernyanyi. Karena itu, Nabilah mengaku menikmati keduanya dan akan fokus ke akting dan nyanyi tanpa harus memilih salah satu terlebih dahulu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.