Terpilih Sebagai Wanita Inspiratif, Bunga Citra Lestari Tampil Cantik

Sosok Bunga Citra Lestari sebagai figure wanita Indonesia yang Inspiratif sudah tidak diragukan lagi. Tampil cantik dalam sebuah pagelaran acara, dara manis ini ternyata baru saja dinobatkan dalam 10 wanita inspiratif Indonesia versi sebuah produk kecantikan wanita, Pond’s. Pemeran Ainun dalam film Habibi dan Ainun tersebut, dianggap sebagai wanita yang mampu menyalurkan ekspresinya dengan baik, serta memberi inspirasi baru bagi setiap wanita Indonesia

BCL terpilih sebagai wanita inspiratif~muvila.com
BCL terpilih sebagai wanita inspiratif~muvila.com

Dara kelahiran tahun 1983 ini mengaku tak menyangka dirinya akan terpilih menjadi salah satu dari 10 wanita inspiratif Indonesia, mengingat masih banyak wanita Indonesia yang sama bahkan lebih menginspirasi darinya. Dalam wawancara singkat tersebut, Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL ini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap apreasiasi yang sangat luar biasa baginya ini. Menurutnya, usahanya untuk selalu ekpresif dan apa adanya selama ini tidak sia-sia.

Dalam penuturan manager brand kecantikan itu juga disebutkan 9 nama lain sebagai tokoh wanita inspiratif. Diantara nama-nama tersebut, terdapat nama Dewi Lestari (Penulis buku Supernova), Sarah Sechan (Presenter TV), dan Mira Lesmana (Produser Pendekar Tongkat Emas). Pada kesempatan yang sama, manager tersebut juga menyampaikan bahwa pemilihan ini juga berdasarkan keputusan juri yang dianggap kompeten, seperti komposer Andi Rianto yang telah memiliki banyak penghargaan berkat karya-karyanya.

Bunga Citra Lestari sebagai sosok inspiratif~kapanlagi.com
Bunga Citra Lestari sebagai sosok inspiratif Indonesia~kapanlagi.com

Selanjutnya, Pond’s akan menggelar konser yang bertajuk Express To Impress, sebagai bentuk penghargaan bagi sepuluh wanita inspiratif terpilih tersebut. Diterangkan bahwa dalam konser tersebut nantinya terdapat 10 penyanyi pria yang akan memberikan penampilan terbaik bagi para wanita yang telah menginspirasi bangsa Indonesia selama ini. Selamat kepada BCL!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.