Terry Putri Ikhlas Jelang Pernikahan Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala.

Sudah merupakan rahasia umum jika Hengky Kurniawan dan Terry Putri pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun setelah hubungan mereka renggang, mereka tetap menjalin hubungan yang baik sebagai teman. Terry mengaku dirinya juga pernah berkenalan dengan calon istri mantan kekasihnya itu, Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan dan Terry Putri. ~ kapanlagi.com
Hengky Kurniawan dan Terry Putri. ~ kapanlagi.com

“Waktu ketemu Sonya lucu, baik, dan cantik. Pertama kenalan, aku yang memperkenalkan diri duluan, karena  aku memposisikan diri lebih tua. Jadi aku yang inisiatif menyapa ‘hai Sonya cantik’,” ungkap Terry Putri.

Tak lama lagi, Hengky Kurniawan akan menikahi Sonya Fatmala. Namun, menjelang hari bahagianya, dikabarkan ia mendatangi Terry Putri, hal ini pun diakui secara gamblang oleh Terry.

“Mereka baik. Hengky langsung BBM, mau kasih undangan,” kata Terry. “Aku bilang kan mau nikah itu ribet dan sibuk jadi undangannya dikirim pakai foto aja.”

Wanita yang dikenal sebagai presenter olahraga ini juga mengungkapkan bahwa Hengky sempat mendatangi rumahnya. Peretemuan mereka saat itu pun dijadikan ajang untuk saling memaafkan kesalahanm,asing-masing. “Dia bilang, tolong ikhlaskan. Saya minta maaf. Dia kan mau mulai hidup baru, pasti mau membersihkan segalanya,” imbuhnya.

Sementara itu, diketahui Hengky dan Sonya akan menikah 23 April. Mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.