Terry Putri Jalankan Bisnis Baju Muslimah ‘Territory’

Selain bekerja di dunia selebriti, aktivitas Terry Putri bertambah padat dengan berbisnis. Artis yang baru saja memutuskan untuk berhijab tersebut berkesempatan membuka bisnis di dunia fashion yaitu menjual baju-baju muslimah. Bisnis yang dinamainya dengan ‘Territory’ tersebut sudah mendapatkan respon yang baik meskipun baru berjalan beberapa minggu.

Terry Putri Jalankan Bisnis Baju Muslimah 'Territory' - liputan6.com
Terry Putri Jalankan Bisnis Baju Muslimah ‘Territory’ – liputan6.com

“Iya nih, lagi bisnis baju muslimah. Aku ada brand sendiri namanya Territory, artinya kan itu wilayah. Maksudnya ada wilayah hijab, wilayah baju muslim juga. Aku bismillah saja, dan alhamdulillah responnya baik sekali,” ujar Terry Putri.

Ide membuka usaha baju ini pun diakui Terry sudah lama ia inginkan. Namun idenya tersebut baru bisa ia jalani sekarang.

“Idenya dari dulu banget waktu masih syuting. Soalnya kan syuting bisa sekaligus dua sampai tiga episode, ganti baju terus. Nah, aku pengin punya baju yang bisa dipakai untuk beberapa episode atau multifungsi,” ungkap Terry Putri.

Produk yang dijualnya pun bertemakan multifungsi. Seperti baju muslimah yang ditawarkannya dapat dipakai bolak-balik atau satu baju bisa lebih dari satu model.

“Jadinya kalau hijab, bisa dijadikan syal juga. Kalau yang baju muslim bisa bolak-balik. Jadi pembeli bisa dapat beragam fashion dari satu produk,” tutur wanita cantik tersebut.

Diakui Terry usahanya di bidang fashion ini tak hanya bertujuan untuk mencari uang namun dilakukannya juga karena ibadah.

“Di sini aku bukan sekedar cari uang, tapi aku untuk ibadah juga. Aku mau melihat wanita muslimah bisa mengenakan baju yang indah dan tertutup, tapi harganya memasyarakat banget.” Jelas Terry Putri.