Terry Putri Ogah Dipanggil Ustazah Hanya Karena Hijab

Keputusan Terry Putri untuk berhijrah membuat ia masuk dalam deretan selebriti yang mengenakan hijab bersama artis lainnya. Ia mengaku dengan mengenakan hijab, mantan presenter sepakbola tersebut mengaku kehidupannya kini berubah drastis. Dia mengatakan sudah tak lagi hidup glamor seperti sebelumnya, bahkan Terry pun harus rela kehilangan teman-temannya satu persatu.

Terry Putri Ogah Dipanggil Ustazah Hanya Karena Hijab ~ liputan6.com
Terry Putri Ogah Dipanggil Ustazah Hanya Karena Hijab ~ liputan6.com

Tak cukup sampai di situ, Terry juga mulai untuk memilah pekerjaan yang layak ia terima. Jika pekerjaan tersebut berbentuk sosial dan dakwah, dengan senang hati dia akan terima. Lantaran hal-hal seperti itu, Terry Putri sempat dikatakan ingin menjadi ustazah.

“Hehehe, kayaknya nggak deh (jadi ustazah), mungkin belum. Jadi ustazah itu susah, nggak gampang,” kata Terry Putri belum lama ini. Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini menyesalkan persepsi masyarakat mengenai keputusannya untuk berhijab.

“(Berpenampilan) agama sedikit dibilang ustazah, nggak lah. Ilmu aku masih sedikit. Aku hanya seorang murid dari ustaz dan ustazah,” terang Terry. Terry juga mengatakan jika penampilannya yang seperti saat ini hanyalah untuk membuat dirinya lebih baik dari sebelumnya.

“Sekarang ibadah yang utama. Sisa waktu untuk kegiatan dan lain-lain. Pengin lebih taat saja, dapat semua, baik hidup tenang dan rezeki dan jodoh juga. Yakin sama Allah,” ujarnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.