Tersandung Masalah Dengan Media Online, Tao Siap Gelar Konser Mini

Tao tampaknya tak peduli dengan permasalahan yang melilitnya baru-baru ini. Yak, beberapa waktu lalu dirinya tersandung masalah dengan salah satu media online Sina di China karena tidak menetapi janji untuk melakukan wawancar dengan media online China tersebut. Alhasil media online tersebut mengungkapkan kekecawaanya kepada Tao melalui blog mereka.

Tersandung Masalah Dengan Media Online, Tao Siap Gelar Konser Mini - smeaker.com
Tersandung Masalah Dengan Media Online, Tao Siap Gelar Konser Mini – smeaker.com

Namun Tao sepertinya tak ingin ambil pusing mengenai masalah itu. Buktinya dalam waktu dekat ini Tao akan menggelar konser mini di negara tirai bambu itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan personel EXO tersebut melalui akun Weibo resmi miliknya. Ia mengatakan bahwa konser mini tersebut akan menjadi tempat unutk mewujudkan segala kerja keras dan mimpinya mengenai musik.

“Mini konser Tao akan menjadi wadah dimana kerja keras dan mimpi tentang musik akan diwujudklan,” tulis Tao di akun Weibo miliknya.

Konser mini Tao yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 23 Agustus 2015 mendatang akan digelar di kota Beijing, China. Namun konser mini tersebut tak bisa dihadiri sembarangan orang karena penonton yang datang harus menggunakan undangan jika ingin melihat penamipilan solo mantan personel EXO tersebut.