Tersangka UW Pasang Tarif Jual Anak Ruben Rp 1 Miliar

Ruben Onsu kini patut lega karena pelaku penjual anaknya di media sosial resmi ditangkap polisi. Ternyata, oknum yang menjual bayi Ruben adalah seorang wanita berusia 19 tahun berinisial UW.

Anak Ruben Dijual Tersangka UW Sebesar Rp 1 Miliar
Anak Ruben Dijual Tersangka UW Sebesar Rp 1 Miliar

Setelah dicecar pertanyaan oleh pihak berwajib, pelaku UW mengaku menjual anak Ruben dengan kisaran harga tinggi antara Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.

“Adanya iklan menjual bayi sangat murah, putra-putri publik figur. Padahal beliau tidak pernah menjual bayi itu. Kami dari Reskrimsus menindaklanjuti laporan tersebut, alhamdulillah pelaku bisa kita tangkap. Pelaku menyampaikan ke publik bayi dijual seharga Rp 5 juta sampai Rp 1 miliar,” kata Direktur Reskrimsus, Kombes Pol Mujiyono

Lebih lanjut Mujiyono menjelaskan, alasan UW menjual anak Ruben masih dalam penyelidikan lebih lanjut. “Hingga saat ini, pelaku masih tunggal, kami akan kembangkan kasus ini. Sementara motifnya adalah penipuan untuk mencari uang,” tuturnya.

Ruben selaku korban berharap kasus penjualan bayi seperti ini tidak terulang lagi. “Akhirnya tertangkap, lega ya. Soalnya ini sangat merugikan kami. Ini sebuah pelajaran mudah-mudahan jadi efek jera, karena apa yang dilakukan sangat serius, jual-beli bayi,” timpal Ruben

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing