Tersebarnya Foto Ciuman Pasha Ungu-Angel Karamoy Penuh Aroma Politik

Tersebarnya foto mesra antara Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang diantaranya sedang berciuman, ternyata tak lepas dari aroma politik yang melingkupinya. Bagaimana tidak, beredarnya foto mesra dua pesohor negri ini yang menurut ahli telematika adalah asli dan bukan rekayasa, bertepatan dengan akan diselenggarakanya Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember nanti.

Beredarnya foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu penuh aroma politik dan diduga sebagi kampanye hitam~www.rancahpost.co.id
Beredarnya foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu penuh aroma politik~www.rancahpost.co.id

Sebagaimana kita tahu bahwa Pasha sendiri maju mencalonkan diri untuk menjadi calon wakil walikota Palu. Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Said ini akan menjadi calon walikota tanah kelahiranya tersebut bergandengan dengan Hidayat. Pasha dan Hidayat diuusung oleh partai PAN dan PKB, untuk bertarung dalam Pilkada serentak yang akan dilangsungkan kurang lebih sepekan lagi ini.

Namun ketika Pilkada semakin dekat, mendadak muncul berita yang kurang mengenakan dari sosok Pasha Ungu. Mendadak beredar foto mesra antara Pasha Ungu dengan Angel Karamoy yang masih terikat perkawainan dengan Steven Rumangkang itu. Hal ini diperparah dengan kondisi foto-foto tersebut yang terbilang sangat mesra, seperti diantaranya terlihat keduanya tengah berciuman.

Terlepas kapankah foto tersebut diambil, banyak yang menduga munculnya foto-foto kurang pantas tersebut digunakan untuk menjegal langkah Pasha sebagai calon wakil walikota Palu. Apalagi konon popularitas Pasha membuat pasangan Calon walikota dan wakil walikota Palu ini menuai simpati yang besar dari calon pemilih. Tak heran sebagian pihak menduga munculnya foto-foto ini adalah black campaign dari lawan politik Pasha.

“Kalau menurut saya itu black campaign. Tapi lagian itu fotonya diambilnya zaman kapan ya? Fotonya sudah lama?” kata Rossa yang merupakan sahabat dekat suami Adelia ini. Sedangkan manager Ungu sendiri mengaku belum mendapat konfirmasi dari Pasha terkait kabar kurang mengenakan ini. “Waduh, maaf banget belum bisa komentar. Pasha sendiri masih fokus di Palu. Karena kan nanti tanggal 9 (Desember) sudah pemilihan. Nanti dulu ya soal komennya,” kata Rudi manager Ungu band.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.