Terserang Gelaja Tipus, Prilly Latuconsina Dilarang Santap Masakan Lebaran

Perayaan Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan kondisi berbeda oleh artis cantik Prilly Latuconsina. Beberapa hari ini menjelang Lebaran, teman dekat Aliando Syarief ini terserang gejala tipus sehingga mengharuskannya untuk istirahat total. Meskipun kondisinya tidak fit, namun Prilly tak mau jika ia dirawat inap di rumah sakit. Dan yang membuat Prilly semakin sedih ialah dirinya terpaksa harus menyaksikan keluarganya ketika sedang menyantap makanan khas Lebaran dengan penuh suka cita.

Terserang Gelaja Tipus, Prilly Latuconsina Dilarang Santap Masakan Lebaran - liputan6.com
Terserang Gelaja Tipus, Prilly Latuconsina Dilarang Santap Masakan Lebaran – liputan6.com

“Sedih Lebaran nggak nyobain opor dan ketupat karena nggak boleh sama dokter,” ujar Prilly Latuconsina.

Sakit yang ia diderita saat ini diakuinya merupakan kelalaiannya terhadap diri sendiri karena kurang memperhatikan pola makan sehat dan ceroboh dalam menjaga kebersihan makanan serta waktu istirahat yang sangat kurang.

Walaupun dokter melarang dirinya untuk melakukan aktivitas dan menyarankan untuk istirahat di rumah, namun Prilly tetap tak bisa betah berada dalam keadaan diam dan lebih memilih untuk melanjutkan syuting sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’.

Tapi bukan Prilly namanya jika betah berdiam diri di rumah. Meski disarankan untuk banyak istirahat, ia justru memilih melanjutkan syuting yang sempat tertunda karena Lebaran.

“Sebenernya aku masih dalam tahap penyembuhan tipus, rawat jalan. cuma ya karena aku orangnya happy aja ya nggak mau disugestiin sakit, sembuh deh pokoknya,” jelas Prilly sembari tersenyum.