Terseret Kasus Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Merasa Dijebak

Polisi telah memastikan bahwa artis NM yang terseret dalam kasus prostitusi asrtis adalah Nikita Mirzani. NM yang digrebek dalam keadaan tanpa busana tersebut, konon ditangkap saat hendak menjajakan jasanya sebagai pekerja seks komersil. Namun kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing mengeaskan klienya merasa dijebak saat terjadi penggerebakan terhadap F dan O di dalam kamar hotel di bilangan Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani merasa dijebak saat terlibat dalam kasus prostitusi artis yang menghebohkan~daftarhtkaskus.blogspot.com
Nikita Mirzani merasa dijebak terlibat kasus prostitusi artis~daftarhtkaskus.blogspot.com

Menurut kuasa huum Nikita Mirzani, klienya tersebut tak tahu apa-apa mengapa dirinya ikut ditangkap dalam penggerebekan di Kamis malam tersebut. Menurut Partahi, Nikita Mirzani memang berada di hotel tersebut. Namun ibu dua anak ini ada di hotel tersebut untuk janjian dengan seorang bernama Cici. Cici konon akan membicarakan masalah pekerjaan di sebuah kamar hotel tersebut bersama Nikita.

“Kejadian bahwa Nikita ada janji dengan seseorang bernama Cici untuk membicarakan pekerjaan. Kemudian Nikita inisiatif ambil kunci kamar, karena pertemuannya diadakan di kamar hotel.Di dalam ada satu orang laki-laki yang Nikita tidak kenal. Ia bilang, kamu siapa? Kemudian laki-laki itu bilang enggak apa-apa di sini saja. Lalu pria itu keluar,” tambah Partahi. Lalu mengapa Nikita katanya digrebek dalam keadaan tanpa busana?

Menurut Partahi saat itu Nikita baru saja memberi pakaian dan hendak mencobanya di kamar tersebut. Saat sedang berganti baju itulah para polisi yang sedang menyamar lantas masuk dan melakukan penggereberkan. “Pada waktu ia ganti pakaian kemudian masuk rombongan itu. Dia sendiri tidak tahu permasalahannya apa,” jelas Partahi.

Karena itu Nikita sendiri merasa bingung mengapa dirinya ditangkap oleh pihak yang berwajib. Nikita dan kuasa hukumnya pun mengaku merasa dijebak meskipun kini status Nikita masih sebagai korbasn kasus perdagangan manusia. “Dia (Nikita) sendiri tidak tau artinya apa. Dia tidak ngerti apa mengapa sekarang dia ditangkap. Tapi dia dibawa ke dinas sosial tapi sebagai korban, bukan sebagai tersangka” ujar Partahi Sihombing.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.