Tertabrak Kereta, Sutradara “Surga Yang Tak Dirindukan” Luka Parah

Kabar tak mengenakkan kali ini datang dari lokasi syuting film “Surga Yang Tak Dirindukan”. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Raline Shah, dan Laudya Cintya Bella itu harus menelan pil pahit lantaran sang pengarah film alias sutradara Kuntz Agus mengalami kecelakaan tertabrak kereta saat melintas di perlintasan kereta.

Sutradara Kuntz Agus Kecelakaan Tertabrak Kereta ~ showbiz.liputan6.com
Sutradara Kuntz Agus Kecelakaan Tertabrak Kereta ~ showbiz.liputan6.com

Kejadian tragis tersebut terjadi saat mobil yang ditumpanginya melintas di jalur kereta yang tak berpalang pembatas. Malangnya, mobil yang dikendarai Sukardi, sang manajer, terseret kereta hingga 20 meter. Karena kejadian naas itu Kuntz pun mendapatkan luka yang cukup serius, tulang lengan kanannya patah dan ada luka di kepalanya.

Dilansir dari MD Entertainment selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut, sang sutradara kan menjalani operasi di rumah sakit Bethesda di Yogyakarta. Para pemeran beserta kru lainnya pun turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa sutradaranya itu. Mereka berharap agar Kuntz tak mengalami luka yang berakibat fatal kedepannya. Selain itu, Mereka berharap agar kejadian ini bisa diambil hikmahnya, agar semua jadi lebih waspada dan berhati-hati dalam bertindak atau melangkah ke manapun.

Lantas bagaimana kelangsungan syuting film yang sedianya tayang setelah lebaran itu? Akankah ditunda? Menanggapi hal itu, Manoj Punjabi selaku produser mengungkapkan, “Mohon doa dan dukungannya saja, semoga Kuntz Agus lekas pulih dan bisa kembali berkarya. Keselamatan serta kesehatannya adalah yang terpenting. Saya sangat cemas atas musibah ini, semoga Kuntz lekas sembuh.” ujarnya penuh harap.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.