Tertanam Semen 50 Jam, Demian Sukses Pecahkan Rekor Dunia

Demian Aditya yang merupakan seorang ilusionis akhirnya berhasil memecahkan rekor dunia yakni bertahan selama 50 jam tanpa henti dengan tubuh yang ditanam dengan semen. Kondisi tubuh Demian yang sebelumnya sempat drop kini telah terbayarkan berkat aksi ekstremnya yang sekaligus mewujudkan impiannya selama ini. Bahkan ia sempat menggunakan masker oksigen saat menyelesaikan aksinya tersebut.

Tertanam Semen 50 Jam, Demian Sukses Pecahkan Rekor Dunia ~ Okezone.com
Tertanam Semen 50 Jam, Demian Sukses Pecahkan Rekor Dunia ~ Okezone.com

“Akhirnya Demian memecah rekor dunia MURI 50 jam nonstop ditanam dengan semen,” teriak sang pembawa acara di atas panggung, di FX Senanyan, Jakarta, Minggu (24 Mei 2015) malam.

Osmar Semesta Susilo yang merupakan perwakilan dari MURI yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Direktur MURI menyatakan bahwa kasi Demian kali ini merupakan catatan rekor yang luar biasa.‎”Hari ini dengan bangga, rekor dunia saya serahkan kepada Demian Aditya,” ujarnya ketika menyerahkan piagam rekor dunia kepada Demian. Sedangkan Demian, dengan kondisi yang lemah ia memberikan ucapan terima kasih karena telah memberikan dukungan untuknya.

Saat aksi Demian masih berlangsung, banyak sekali penonton yang berkunjung sangat antusias menyaksikan aksi sang ilusionis yang ekstrem tersebut. Dan penonton semakin antusian ketika Demian berusaha sendiri ketika tanaman semen yang telah menyatu dengan tubuhnya selama 50 jam yang akhirnya sukses dilakukan oleh Demian.

Namun, seusai berhasil keluar dari tanaman semen, Demian sempat terjatuh di depan panggung dan tim dokter langsung bertindak cepat dengan memberikan masker oksigen kepada Demian. Demian lalu langsung dibawa ke mobil ambulans dengan menggunakan tandu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.