Tertangkap Basah Jual Diri, Hesty Klepek-klepek Tetap Tidak Dijadikan Tersangka

Meski tertangkap tangan terlibat prostitusi, pedangdut Hesty Klepek-klepek hanya ditetapkan sebagai korban. Hampir mirip dengan kasus prostitusi Nikita Mirzani dan Putty Revita, Hesty pun hanya ditetapkan sebagai korban dari perdagangan manusia yang dilakukan oleh mucikarinya.

Hesty Klepek-klepek haya ditetapkan sebagai korban kasus prostitusi yang terjadi di provinsi Lampung~ beritabulukumba.com
Hesty Klepek-klepek haya ditetapkan sebagai korban kasus prostitusi~ beritabulukumba.com

Meskipun telah ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi dan juga uang tunai, Kasubdit Polda Lampung AKBP Ferdian Indra Fahmi menyebut Hesty Klepek-klepek sebagai seorang korban kasus perdagangan manusia. “Hesty merupakan korban kasus perdagangan manusia dan prostitusi,” kata Ferdian. Berbeda dengan pedangdut ini, sang mucikari yang diketahui bernama Kiki tetap berstatus tersangka hingga saat ini.

Meski namanya seperti kurang moncer dibandingkan pedangdut lainya, siapa sangka tarif Hesty untuk sekali kencan ternyata jumlahnya fantastis sekali. Untuk sekali kencan konon Hesty bisa mengantongi uang dengan nilai fanatstis yakni hingga ratusan juta rupiah. Tertangkap di Lampung, Hesty bisa mendapatkan nominal hingga mencapai 100 juta rupiah setiap berkencan dengan pria hidung belang.

“Itu (tarif) bervariasi cukup tinggi, mendekati Rp100 juta. Apakah itu nanti seperti apa prosesnya, sudah kami petakan ada keuntungan untuk HS-nya,” ujar AKBP Ferdian Indra Fahmi. Sosok Hesty sendiri diktehaui sebagai salah satu pedangdut yang terkenal dengan goyang heboh dan juga keseksian tubuhnya.

Sebelum tertangkap di Lampung, Hesty juga sempat jadi trending topic beberapa waktu lalu berbarengan dengan kasus prostitusi Amel Alvi. Nama Hesty benar-benar sempat meroket saat itu. Namun setelahnya, Hesty Klepek-klepek seolah menghilang dan terdengar lagi kini saat dirinya terlibat prostitusi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.