Tertangkap Kamera Berada di Diskotik, Sungjae – Joy Dihujat

Pasangan Yook Sungjae dan Park Joy dihujat habis-habisan setelah foto keduanya berada di diskotik tersebar di dunia maya. Pasalnya, disinyalir keduanya berada di diskotik demi syuting reality show We Got Married. Loh, ada apa ya?

Sungjae dan Joy berada di diskotik.
Sungjae dan Joy berada di diskotik.

Pentolan boyband BTOB, Yook Sungjae dipasangkan oleh stasiun televisi MBC Korea dengan Park Sooyoung atau Joy dalam reality show We Got Married. Pasangan yang selalu tampil kompak dan imut tersebut terbilang sukses sebagai “suami istri” bila melihat dari banyaknya komentar positif untuk keduanya.

Namun baru-baru ini, pasangan Yook Sungjae dan Joy mendapat banyak tekanan dari netizen Korea. Semua berawal dari beredarnya foto personil BTOB dan Red Velvet tersebut di sebuah diskotik. Sungjae dan Joy rupanya sedang syuting untuk salah satu episode terbaru We Got Married.

Masalahnya, We Got Married sendiri merupakan acara televisi dengan rating PG 13 dan harus ditonton di bawah bimbingan orang tua. Adanya adegan di diskotik dinilai keterlaluan dan tak cocok untuk rentang usia tersebut. Meskipun Joy dan Sungjae memang sudah berusia lebih dari 18 tahun.

“Aku nggak masalah jika mereka pergi ke club, tapi cukup menggelikan jika mereka menunjukkan club untuk 18+ kepada penonton berusia 13 tahun. Terserah kalauSungjae dan Joy memang pergi (ke diskotik), tapi ini adalah sebuah program tontonan,” tulis salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.