Tertangkap Kamera Bermesraan, Katy Perry Balik Ke Mantan Pacar

Hubungan putus nyambung rasanya sudah biasa bagi pasangan musisi Katy Perry dan John Mayer. Dikabarkan putus beberapa kali dalam satu tahun terakhir, kali ini keduanya tertangkap kamera kembali bermesraan. CLBK, nih?

Katy Perry dan John Mayer putus nyambung
Katy Perry dan John Mayer putus nyambung

Media Daily Mail, Selasa 22 September 2015 merilis foto-foto Katy Perry dan John Mayer ketika hadir di pernikahan aktris Allisom Williams. Keduanya nampak cantik dan gagah dengan pakaian resmi dan nyaris tak pernah melepaskan tangan satu sama lain. Katy Perry dan John Mayer seakan tak sungkan lagi mempertontonkan kemesraan pada publik.

Tertangkap kamera tengah mesra lagi!
Tertangkap kamera tengah mesra lagi!

Salah seorang sumber dekat keduanya pun mengonfirmasi bahwa yang nampak di foto benar adalah Katy Perry dan John Mayer. Meskipun hadir di acara secara terpisah, keduanya memang lengket seperti perangko sepanjang acara pernikahan. Sumber yang sama pun membenarkan bahwa Katy Perry bahagia bisa kembali dengan John Mayer lagi.

“Mereka memang kembali bersama. John dan Katy terlihat sangat bahagia. Mereka saling bergandengan tangan dan duduk di samping satu sama lain saat pernikahan berlangsung,” ujar saksi mata.

Katy Perry – John Mayer dilaporkan putus sebanyak tiga kali sepanjang tahun ini. Mulai dari bulan Maret lalu, Juli hingga Agustus.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.