Tertangkap Karena Prostitusi, Hesty Klepek-klepek Kena Karma Karena Sombong?

Tertangkap karena prostitusi, banyak yang bilang Hesty Klepek-klepek sedang kena karma. Pasalanya menurut beberapa orang yang kenal dekat denganya, pedangdut ini jadi sombong setelah namanya naik daun. Tak heran saat terkena kasus prostitusi, banyak yang menyangka ini adalah karma yang harus diterima oleh Hesty.

Tersangku prostitusi, benarkah pedangdut seksi Hesty Klepek-klepek kena karma karena sombong~ celebrity.okezone.com
Tersangkut prostitusi, benarkah Hesty Klepek-klepek kena karma?~ celebrity.okezone.com

Perubahan sikap Hesty dari rendah hati ke sombong ini diungkapkan oleh Andi Awe, vokalis Saleena band yang terbilang berjasa mengorbitkan pedangdut ini. Andi adalah orang yang menjadi saksi perjalanan karier Hesty Klepek-klepek. Andi mengaku menemukan Hesty yang memang berbakat menyanyi dan ingin menjadi seorang artis.

“Saya ketemu dia di Bandung. Dia memang suka menyanyi, dan mau jadi artis. Makanya saya bawa dia ke label musik, dan saya kenalkan sama CEO nya (Nagaswara Music & Publishing). Promosi juga saya bantu prosesnya,” kata Andi Awe. Namun setelah sukses dan mulai terkenal, perilaku Hesty mulai berubah.

Andi mengatakan bahwa Hesty berubah sombong dan tak on time saat bekerja. “Setahun kariernya, Hesty sempat enggak betah di label dan ingin keluar. Tapi selalu saya support dan ingatkan untuk bersabar. Setelah namanya mulai naik, dia berubah. Sudah tidak lagi on time dalam bekerja, mulai sombong,” ujar Andi Awe.

Meski begitu, Andi mengaku kecewa dan meyesalkan fakta yang menyebut bahwa Hesty Klepek-klepek tertangkap tangan saat akan menjual diri di Lampung beberapa hari yang lalu. “Jujur ya, saya sangat kecewa dengan peristiwa Hesty. Banyak juga yang tahu saya yang support dia dari awal kariernya. Tapi kok malah jadi begini kejadiannya. Ya, kecewa dong,” ungkap Andi Awe.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.