Tertarik Ikut Rumah Hantu Ala JKT48? Ini Caranya

Baru-baru ini saja, twitter terutama trending topic Indonesia geger dengan keyword “Rumah Hantu”. Selain trending mengenai Adama Traore, eks pemain Barcelona yang hijrah ke Aston Villa, yang sudah pasti dikicaukan oleh para pria penggemar sepakbola, “rumah hantu” ini dikicaukan oleh pria-pria pula.

JKT 48
JKT 48

Usut punya usut, rupanya “rumah hantu” ini bermula dari akun facebook milik JKT48 yang mengadakan wahana rumah yang dipenuhi hantu-hantu untuk menguji nyali pengunjungnya. Bedanya, rumah hantu ini akan dipenuhi oleh hantu-hantu “lucu” dari para member JKT 48.

Dilansir dari akun facebook-nya, tertulis “Di dalam “Rumah Hantu” para pengunjung dihibur oleh atraksi teror mencekam dimana para member JKT48 berperan langsung menjadi hantu yang menakut-nakuti pengunjung,”

Wahana yang akan dibuka di area parker Balai Sudirman ini bisa dinikmati dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB mulai 17 Agustus nanti.

Lantas saja, apa yang diinformasikan oleh official JKT48 ini langsung meramaikan jagad twitter. Wahana bertajuk “Refrain Penuh Harapan” ini dianggap sebagai ‘hiburan’ dibandingkan ‘uji nyali’. Bahkan, banyak yang kemudian menyindir yang justru akan menjadi hantunya adalah para wota, atau penggemar fanatik JKT48 dibanding membernya sendiri.

Tentu saja, handshake juga akan menjadi salah satu fasilitas yang akan didapatkan para fans JKT48 setelah mengikuti rumah hantu ini.