Terungkap Alasan Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu

Akhir tahun 2015 ini deretan pasangan artis ramai-ramai diterpa kabar perceraian, salah satunya adalah rumah tangga Lembu Wiworo Jati dan sang istri, Masayu Anastasia. Sidang perceraian mereka kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Agenda sidang kali ini, majelis hakim mendengarkan jawaban dari pihak tergugat.

Alasan Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu ~ liputan6.com
Alasan Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu ~ liputan6.com

“Poin jawabannya, utamanya ada pengakuan (dari Masayu) adanya perselisihan,” ucap Narisqa, selaku kuasa hukum Masayu Anastasia saat ditemui usai sidang.

Lebih jauh, Narisqa mengungkapkan bawa di ruang sidang, vokalis grup band Club 80’s, sama sekali tak membantah materi gugatan Masayu Anastasia. Ia membenarkan kalau rumah tangganya kerap terjadi perselisihan.

“Gugatan Masayu benar ada perselisihan, serta kurangnya komunikasi juga dan jawaban-jawaban Lembu tadi sesuai dengan gugatan,” papar dia.

Pengakuan Lembu di persidangan, seakan menjawab penyebab keretakan rumah tangganya dengan bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu. “Lembu tidak menyangkal, tapi dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah,” tutup dia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.