Terungkap, Angeline Dipaksa Bekerja Rodi Oleh Orang Tua Angkatnya

Beberapa hari terakhir, publik begitu dikejutkan dengan penemuan mayat seorang anak perempuan bernama Angeline yang telah hilang sejak Mei lalu. Penemuan mayat Angeline ini tentunya menyisakan beragam misteri dikalangan publik, mengingat begitu banyak pihak yang menyebar luas perihal kabar hilangnya Angeline ini. Belakangan, beragam fakta pun secara perlahan terkuak setelah banyaknya kejanggalan yang ditemukan, serta keterangan beberapa saksi lainnya.

Terungkap, Angeline Dipaksa Bekerja Rodi Oleh Orang Tua Angkatnya ~ tabloidbintang.com
Terungkap, Angeline Dipaksa Bekerja Rodi Oleh Orang Tua Angkatnya ~ tabloidbintang.com

Baru-baru ini, seorang guru sekolah Angeline mengungkapkan sebuah fakta dibalik kehidupan bocah berumur 8 tahun tersebut. Putu Sri Wijayanti, guru sekolah Angeline tersebut menjelaskan bahwa Angeline merupakan anak yang cenderung tertutup dan menyimpan masalahnya sendiri. Sang guru juga mengaku cukup kesulitan untuk mengorek keterangan dari Angeline secara langsung.

Saya hampir setiap hari berusaha mengorek keterangan. Tapi dia susah untuk bicara” ujar guru SDN 12 Sanur tersebut. Belakangan, sang guru pun curiga, kala mendapati Angeline sering datang ke sekolah dengan keadaan lusuh dan juga kotor. Setelah sempat didesak untuk bercerita, akhirnya Angeline pun mulai buka suara terkait kehidupannya selama dirumah. Dengan terisak, Angeline menceritakan bahwa dirinya seringkali dipaksa ‘kerja rodi’ oleh orang tua angkatnya untuk memberi makan anjing, kucing, dan juga ayam yang berjumlah kurang lebih 50 ekor.

Ayamnya aja katanya ada 50 ekor. Kasihan anak sekecil itu harus kerja berat” ujar sang guru lagi. Lebih lanjut, sang guru menuturkan bahwa Angeline rupanya pernah mengeluh tak diberi makan, “Kok susah makan? Angeline pernah mengeluh pusing karena belum makan. Dikasih makan di kantin sekolah, dua bungkus nasi habis dimakan” pungkasnya. Saat ini, tersangka untuk kasus Angeline sendiri masih berjumlah 1 orang, yakni seorang pekerja dirumah orang tua angkat Angeline. Publik pun banyak berspekulasi bahwa ibu tiri Angeline, Margaret, juga memiliki andil dalam pembunuhan Angeline ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...