Terungkap! Berita Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Palsu

Desas desus pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah hingga beberapa waktu yang lalu masih menjadi buah bibir. Pasalnya setelah mereka berdua tidak mempermasalahkan berita yang beredar tentang pernikahan tersebut, Indra Bruggman  kemudian muncul dan mengkonfirmasi berita itu tidak benar. Sementara Soraya berkata sebaliknya.

Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah ternyata palsu
Pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah ternyata palsu

Demi mendapat kepastian berita itu, sahabat baik Indra, Eddies Adelia juga bertanya langsung kepada Indra tentang hal itu. Dan saat Eddies bertanya, Indra menanggapi dengan bercanda tanpa jawaban ya atau tidak.

“Waktu dikabari Aya (Soraya Abdullah) tentang pernikahan, saya langsung nanya ke Indra. Saya bilang nikah ga diundang. Dia jawab, nanti kalau diundang kamu amplopin.” terang Eddies saat ditemui pada hari selasa lalu (3/11) di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari majalahbunda.com

Ketika Indra Bruggman kemudia mengungkapkan bahwa kabar pernikahan mereka tidak benar, Eddies merasa marah sekaligus kecewa, pasalnya Eddies sudah terlanjur menyiarkan kabar tersebut ke media. Saat ini Eddies Adelia tak lagi mau ikut campur dalam urusan mereka (Indra Bruggman dan Soraya Abdullah). Namun demikian Eddies mengungkapkan hubungan mereka tetap berjalan dengan baik.