Terungkap, dilema keinginan hamil Kim Kardashian.

Artis seksi dunia, Kim Kardashian sedang dilanda galau. Terdapat masalah dalam kandungannya, Dokter kandungan pribadinya mengakui mau tak mau, suka tak suka harus melakukan pembedahan pada uterus atau rahimnya jika Kim sampai  hamil lagi.

Kim terlihat bersama sang suami serta anaknya beberapa saat lalu. ~ showbiz.liputan6.com
Kim terlihat bersama sang suami serta anaknya beberapa saat lalu. ~ showbiz.liputan6.com

Bintang reality show itu menyampaikan prognosis dokter itu di acara Keeping Up with the Kardashian. Kim menyampaikan kabar sedih saat menelpon suaminya Kanye West via seluler.

“Dokter bilang jika kita punya anak lagi ini akan menjadi kesempatan terakhir kami,” kata Kim seperti dikutip digital spy.

“Masalahnya kata dokter karena plasentaku tumbuh ke arah uterus, jadi kalau saya hamil lagi, plasentanya akan tumbuh menuju ke saluran dan kita akan membutuhkan satu tim dokter khusus yang bersiaga untuk mengangkat rahim saya karena saya tak boleh sampai mengalami pendarahan banyak.” Ungakpnya.

Kim yang kini tengah memasuki usia 34 tahun memang sempat mengalami masalah saat melahirkan putri pertamanya pada Juni 2013. Diagnosa terbaru dari dokter itu agak sulit diterima Kim menganggap ini cobaan yang terlalu berat.

“Saat saya hamil North, saya sering berkata pada banyak orang, tak ada uang di dunia yang bisa membayar saya untuk menjalani pengalaman kehamilan itu lagi,” ungkap istri Kanye West ini.

Namun begitu North lahir dan tumbuh besar, ternyata pandangan Kim tentang kehamilan dan kelahiran seberapa parahpun kondisinya berubah. Dia bahkan sempat mengaku bersedia bercinta hingga 500 kali sehari agar bisa hamil lagi.

“Kini saya merasa tak ada hal lain di dunia ini yang saya inginkan selain bisa hamil lagi.”

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.