Terungkap Fakta Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Sudah 4 Bulan Ini Pacaran

Sebuah media di Korea, Dispatch mengungkapkan fakta yang mengejutkan bahwasanya artis cantik Park Shin Hye dan Lee Jong Suk sudah pacaran selama 4 bulan terakhir ini. Dispatch juga berani mengklaim bahwa hubungan yang dimulai dari cinlok tersebut kini telah berkembang ke dalam hubungan sebagai keasih di dunia nyata.

Ini bukti bahwa Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sedang berkencan seperti yang dilansir oleh pihak Dispatch~soompi.com
Ini bukti bahwa Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sedang berkencan ~soompi.com

Pihak Dispatch yang melakukan investigasi pada pasangan ini bahkan mengaku memiliki bukti keduanya berkencan diam-diam selama 3 bulan terakhir ini. Beberapa kali, pihak Dispatch yang membuntuti keduanya melihat Lee Jong Suk dan Park Shin Hye menghabiskan wkatu bersama untuk sekedar makan atau berjalan-jalan di beberapa tempat di Korea secara diam-diam.

Tak hanya itu saja, Dipatach juga mengklaim bahwa kencan yang dilakukan oleh Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tak hanya terjadi di beberapa tempat di Korea saja. Keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama menikmati kencan romantis di luar negri. Ini terjadi terutama saat di London ketika kedua bintang Pinocchio ini ditengarahi melakukan sesi foto shoot di London akhir Februari lalu.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ternyata telah 4 bulan ini pacaran seperti yang dilansir oleh pihak Dipstach~www.allkpop.com
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ternyata telah 4 bulan ini pacaran ~www.allkpop.com

Menurut Dispatch, Lee Jong Suk punya cara unik untuk menghindari dan mengelabui wartawan saat sedang berkencan dengan Park Shin Hye. Lee Jong Suk akan mengganti mobil yang selama ini dipakainya yakni Mercedes Benz yang dikenal wartawan, dengan mobil Porsche milknya yang kurang dikenali awak media.

Setelah berganti mobil, Lee Jong Suk akan mengemudi ke rumah Park Shin Hye dan menjemput wanita idamanya tersebut di kediamanya. Keduanya lantas masuk ke mobil yang sama dan bejalan-jalan selama tiga jam hingga larut malam. Pihak Dipstach juga menyebut bahwa kencan mereka tak pernah lebih dari pukul 1 dini hari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.