Terungkap! Faktor Ini yang Buat Wajah Krisdayanti Lebih Tua

Meski umurnya sudah menginjak 40 tahun, Krisdayanti masih terlihat awet muda. Namun, terkadang wanita yang akrab disapa KD ini pernah merasa wajahnya tampak tua. Ibunda Aurel ini pun mengungkapkan faktor yang bikin wajahnya menua.

Krisdayanti Ungkap Faktor yang Buat Wajahnya Tua
Krisdayanti Ungkap Faktor yang Buat Wajahnya Tua

Adapun hal yang membuat wajah KD terlihat tua yakni dari bentuk alisnya. “Aku kemarin alisnya agak ke atas, jadi terlihat tua. Harusnya masih usia 21 tahun, jadi kelihatan 29 tahun deh,” jelas Krisdayanti

Demi terlihat muda, pelatun lagu Mencintaimu itu memutuskan shading alis ulang. Istri Raul Lemos itu meminta agar diberi bentuk alis yang membuat wajahnya lebih segar.

“Kemarin alisnya agak lurus, jadi terlihat tua. Makanya ini dibuat mengikuti garis wajah sehingga menimbulkan efek tirus di wajah,” imbuh Ali, si pemilik salon.

Usut punya usut, Krisdayanti sampai menggelontorkan biaya fantastis untuk memperbaiki bentuk alisnya. “Yang penting, aku perlu yang praktis. Karena kadang aku pagi-pagi sudah harus antar anak ke sekolah, buru-buru nggak sempat on alisnya,” tutup Krisdayanti

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing