Terungkap! GGS Season 2 Prilly Latuconsina Tidak Lagi Perankan Karakter Sissy

Sinetron Ganteng-Ganteng (GGS) terbilang cukup sukses menyita perhatian pemirsa di rumah. Hal inilah yang membuat SCTV tertarik untuk membuat Ganteng-Ganteng Serigala season 2 yang kabarnya akan segera tayang, meskipun sampai sekarang belum diketahui tanggal pastinya.

GGS Season 2 Prilly Latuconsina Tidak Lagi Perankan Karakter Sissy. ~ smeaker.com
GGS Season 2 Prilly Latuconsina Tidak Lagi Perankan Karakter Sissy. ~ smeaker.com

Lantas bagaimana nasib para pemeran utama di GGS season 1? Kabarnya, para pemeran utama tersebut dipanggil kembali seperti Prilly Latuconsina, Michelle Joan, Pamella Bowie, Aliando Syarief, Kevin Julio, Jessica Mila Agnesia dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Namun, rupanya di GGS season 2, beberapa karakter akan dihilangkan, seperti karakter Sisi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Prilly meraih ketenaran yang luar biasa ketika memerankan karakter Sisi di GGS season 1 yang telah menghabiskan 471 episode.

Apalagi sosok Prilly dikaitkan dengan gosip berpacaran dengan Aliando Syarief ikut andil terhadap kepopuleran artis yang berusia 18 tahun. Beberapa kesuksesan tersebut, membuat produser dan sutradara GGS membuat kelanjutan ceritanya di GGS season 2. Namun sayang, Prilly mengatakan dirinya tak akan lagi memerankan Sisi di season berikutnya.

“Tapi nanti di GGS season dua aku ngga menjadi Sisi lagi, karena di GGS season dua aku akan memainkan karakter yang berbeda dengan nama yang berbeda, jadi nanti di GGS season 2 i’m not Sisi anymore,” ujar Prilly.

Untuk peraannya nanti, Prilly belum mau membocorkannya. Namun ia bercerita soal karakter Sisi yang meninggal di GGS season satu membuatnya berinkarnasi lagi, kembali menjadi manusia.

“Entar di GGS season dua karena aku harus memainkan karakter yang berbeda, bukan Sisi lagi gimana caranya aku harus melupakan karakter Sisi dan bermain dengan total dengan karakter yang baru,” ujar aktris yang juga merambah karier tarik suara dan bisnis kosmetik ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.