Terungkap, Ini Ciri-Ciri Artis Inisial TM Yang Terlibat Kasus Prostitusi Artis

Inisial nama artis TM yang disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus prostitusi artis, belakangan ini ikut mencuat ke publik, pasca diumumkan oleh pihak kepolisian dan juga adanya capture BBM mucikari RA alias Obbie. Namun, baru-baru ini sebuah fakta mengejutkan kembali dilempar ke publik oleh kuasa hukum RA alias Obbie, Pieter Ell, mengenai ciri-ciri dari artis inisial TM yang selama ini membuat publik bertanya-tanya.

Terungkap, Ini Ciri-Ciri Artis Inisial TM Yang Terlibat Kasus Prostitusi Artis ~ liputan6.com
Terungkap, Ini Ciri-Ciri Artis Inisial TM Yang Terlibat Kasus Prostitusi Artis ~ liputan6.com

Sebenarnya, bukan kali ini saja artis inisial TM dikaitkan dengan kasus ini, jauh ketika artis inisial AA tertangkap, artis berinisial TM sudah diumumkan akan diperiksa pihak kepolisian, terkait dugaan ikut terlibat dalam bisnis maksiat ini. Rupanya, oleh kuasa hukum RA alias Obbie, ciri-ciri dari artis berinisial TM ini sempat dibongkar ke publik dalam sebuah acara dengan menyebutnya sebagai sosok artis terkenal.

Bukan hanya itu, ia rupanya membeberkan ciri lain dari sang artis TM, termasuk sedikit tentang fisiknya “Dia artis sinetron, artis FTV, umurnya di bawah 30 tahun, kulit sawo matang” ujar Pieter. Menurut penuturan Pieter selanjutnya, artis berinisial TM ini telah lama mengenal Obbie, dan sering dipatok harga 80 juta rupiah. Selain keterangan sebelumnya, Pieter juga memberikan ciri lebih lanjut yang dapat dikatakan sebagai petunjuk utama dari sang artis berinisial TM ini.

Mantan pacarnya juga artis. Mantan pacarnya baru menikah akhir tahun 2014” imbuh Pieter. Tak pelak, publik tentunya makin banyak berspekulasi dengan beragam artis yang memiliki ciri seperti yang diungkapkan Pieter. Lebih lanjut, ketika ditanyai perihal pendapatan Obbie sebagai mucikari, rupanya Pieter mengungkapkan bahwa pendapatan Obbie tak sebanyak yang dipikirkan, malah terkadang Obbie hanya mendapat ucapan terima kasih dari ‘anggota’ nya yang telah ia ‘jual’ tersebut. “Terakhir dari AA dia dapat Rp 10 juta dari Rp 80 juta. Itu istilahnya uang ojek” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.