Terungkap, Ini Karakter Ray Sahetapy Dalam Captain America : Civil War!

Lama digaungkan ikut berpartisipasi dalam film ‘Captain America : Civil War’, akhirnya peran aktor kawakan Ray Sahetapy terungkap sudah. Dilansir dari situs database film, IMDB, Ray Sahetapy akan memerankan karakter Auctioneer dalam film yang dibintangi Chris Evans tersebut. Memerankan tokoh antagonis, tentu dengan terungkapnya peran Ray Sahetapy ini membuat para penikmat film tanah air makin menunggu rilisnya film ini.

Terungkap, Ini Peran Ray Sahetapy Dalam Captain America : Civil War! ~ liputan6.com
Terungkap, Ini Peran Ray Sahetapy Dalam Captain America : Civil War! ~ liputan6.com

Walau tidak diumumkan secara resmi oleh pihak Marvel, nampaknya peran Ray Sahetapy secara garis besar sudah diketahui oleh masyarakat. Melalui situs penyedia informasi film, IMDB, Ray rupanya memerankan sebuah tokoh antagonis bernama Auctioneer yang diketahui memiliki kemampuan tinggi dalam bidang teknologi canggih. Kemunculan dari tokoh ini sendiri yakni pada komik Alpha Flight yang merupakan bagian dari X-Men.

Peran Ray Sahetapy dalam Captain America : Civil War ~ imdb.com
Peran Ray Sahetapy dalam Captain America : Civil War ~ imdb.com

Meskipun disebut tak memiliki kekuatan spesial, nyatanya tokoh Auctioneer ini terbilang cukup merepotkan, terbukti dari hampir kalahnya tim Alpha Flight saat melawan tokoh antagonis tersebut karena salah seorang anggota tim Alpha Flight sempat terbius dan menjadi kawan Auctioneer. Masuknya Auctioneer dalam Captain America tentunya menimbulkan spekulasi bahwa akan adanya satu tokoh yang bisa saja kembali diperdaya oleh Auctioneer dengan kemampuannya terhadap teknologi-teknologi canggih.

Film Captain America sendiri daat dinikmati pada 2016 mendatang. Proses syuting dari film ini masih sedang dirampungkan oleh Marvel sebagai pihak penggarap sekaligus pencetus film ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.