Terungkap, Ini Percakapan Mucikari RA Saat Tawari Artis Inisial AA ‘Ngejob’

Setelah heboh dengan terungkapnya kasus prostitusi oleh artis inisial AA dan sang mucikari RA alias Obbie, hampir setiap hari, ada saja fakta baru yang bermunculan. Salah satu fakta tersebut yakni percakapan antara mucikari RA dengan sang artis inisial AA yang bocor ke publik beberapa waktu belakangan. Dalam percakapan tersebut, sang mucikari menawarkan artis AA untuk ‘ngejob’ ke luar negeri dengan kode khusus yang hanya diketahui oleh keduanya.

Terungkap, Ini Percakapan Mucikari RA Saat Tawari Artis Inisial AA 'Ngejob'~detik.com
Terungkap, Ini Percakapan Mucikari RA Saat Tawari Artis Inisial AA ‘Ngejob’~detik.com

Ini diungkapkan dalam sebuah acara tv yang dengan berani memperlihatkan percakapan singkat antara mucikari RA dan artis inisial AA. Dalam percakapan melalui Blackberry Messenger itu, mucikari RA menyebut kata ‘arisan’ alih-alih pengganti kata untuk melayani sang tamu yang menunggu di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini tentunya menandakan adanya kode-kode khusus antara sang mucikari dengan si artis AA yang digunakan keduanya agar tidak dicurigai oleh orang-orang disekitarnya.

Ada arisan ke KL besok sore yank, bisa nggak?” tulis sang mucikari RA.”Lagi dapet aku” jawab artis AA secara singkat. “Oh, lagi haid yah. Paling selesai 4-5 harian ya yank” balas RA lagi. Dari pengakuannya sendiri, RA sudah 2 kali menawarkan pelanggan untuk dilayani oleh AA. Pesan ini pula yang membongkar fakta bahwa artis AA telah memiliki pelanggan hingga ke luar negeri termasuk Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, artis inisial AA telah ditetapkan sebagai saksi kasus tersebut dan telah dipulangkan sehari setelah penangkapan dirinya bersama sang mucikari. Mucikari RA sendiri kini berstatus tersangka karena dijerat pasal 296 dan 506 KUHP atas kasus kesusilaan. Walau begitu, tak menutup kemungkinan akan dipanggilnya artis inisial AA untuk kembali diperiksa pihak kepolisian. Aparat hukum tersebut juga menambahkan akan memanggil beberapa artis dan model yang namanya ikut terkait kasus bisnis seks ini beberapa waktu kedepan sambil mengumpulkan bukti-bukti.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.