Terungkap, Ini Sebenarnya Bagian Jessica Dalam Lagu ‘Catch Me If You Can’ SNSD

Setelah fans dibuat heboh dengan foto Jessica saat tampil dalam musik video terbaru SNSD yang berjudul ‘Catch Me If You Can’, kini para fans kembali dibuat kaget lantaran munculnya rekaman suara Jessica dalam lagu ‘Catch Me If You Can’ versi Jepang melalui salah satu akun dalam situs berbagi video, youtube. Dalam rekaman singkat itu, terdengar jelas bagian yang dinyanyikan Jessica dalam lagu bertempo cepat tersebut.

Terungkap, Ini Sebenarnya Bagian Jessica Dalam Lagu 'Catch Me If You Can' SNSD ~ kpopchart.net
Terungkap, Ini Sebenarnya Bagian Jessica Dalam Lagu ‘Catch Me If You Can’ SNSD ~ kpopchart.net

Masih hangat beredarnya foto screenshoot Jessica yang tampil dalam musik video SNSD baru-baru ini, nampaknya membuat fans makin penasaran tentang video asli dari musik video tersebut. Tak ingin membuat penasaran, penyebar pertama dari foto screenshoot tersebut lantas mengunggah video singkat dari musik video ‘Catch Me If You Can’ yang menampilkan Jessica didalamnya.

Entah merasa tak cukup dengan itu atau ingin memuaskan rasa penasaran fans, seorang youtuber dengan nama channel Henry Yang, lantas mengunggah video rekaman dari lagu SNSD yang berjudul sama, dimana dalam rekaman tersebut, terdapat bagian dimana Jessica mengisi bagian tersebut dengan suara khasnya. Mendengar rekaman ini, para fans langsung saja mengungkapkan beragam komentar, tak sedikit dari mereka mengaku rindu pada sosok Jessica sebagai member SNSD.

Aku sangat merindukan suaranya, dia selamanya putri es kita (julukan Jessica)” ujar seorang fans. “Astaga, aku makin merindukan dirinya” sahut fans lainnya. Sebelumnya, musik video dari ‘Catch Me If You Can’ sendiri direncanakan untuk digunakan sebagai lagu dalam rangkaian konser SNSD di Tokyo. Sayang, kabar keluarnya Jessica terpaksa membuat hal tersebut tak terlaksana dan membuat pihak agensi membuat ulang musik video lagu ini.

Berikut bagian Jessica dalam lagu ‘Catch Me If You Can’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...