Terungkap, Istri Presiden Korut Ternyata Cantik Dan Masih Muda!

Bukan menjadi rahasia lagi, jika Korea Utara diidentikkan sebagai negara yang cukup tertutup dari dunia luar. Begitu ketatnya informasi yang ada disana membuat negara ini banyak mendapat pandangan negatif dari negara lainnya. Namun, ternyata dibalik tertutupnya Korea Selatan, tersimpan ibu negara yang cantik, yang selalu siap mendampingi sang suami, Kim Jong Un.

Cantiknya istri pemimpn Korut dalam sebuah acara~lollipop.com
Istri Kim Jong Un ternyata seorang wanita cantik dan masih muda~lollipop.com

Korea Utara begitu sangat dikenal sebagai negara yang sangat ketat perihal putaran informasi dalam negara tersebut. Tanpa kecuali info mengenai sang ibu negara yang diketahui belakangan ini bernama Ri Sol Ju. Parasnya yang cantik, membuat namanya tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat netizen yang selama ini bertanya-tanya siapa orang yang mendampingi Kim Jong Un dibalik sikap tegasnya.
vlcsnap-2015-04-16-14h17m50s36_1

Cantiknya istri pemimpn Korut dalam sebuah acara~lollipop.com
Cantiknya istri pemimpn Korut dalam sebuah acara~lollipop.com

Tampil dalam sebuah acara, wajah cantik ibu negara Korea Utara ini berhasil direkam dalam sebuah foto dan disebarkan melalui internet. Dari foto tersebut, nampak wajah awet muda sang ibu negara dan terlihat begitu ceria dalam tawanya bersama sang suami. Belakangan diketahui bahwa Kim Jong Un bersama sang istri saat itu tengah menghadiri perayaan ulang tahun kakek Kim Jong Un yakni Kim Il Sung.

Seolah sudah begitu sering tampil dipublik, ternyata ibu negara ini belum lama menjalani rumah tangganya bersama sang kepala negara. Terhitung sejak 2012 lalu, Ri Sol Ju secara resmi menjadi pendamping hidup dari Kim Jong Un. Seiring dengan penampilan Ri Sol Ju ke publik, terkuak pula fakta yang menyebutkan bahwa ibu dari Kim Ju Ae ini merupakan seorang mantan penyanyi grup musik bernama Pochonbo Electronic Ensemble. Bagaimana? cantik bukan?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.