Terungkap ‘Kibouteki Refrain’ Jadi Lagu Untuk Single Ke 10 JKT48

Ada kabar baru seputar single ke 10 JKT48. Kabarnya, lagu untuk single ke 10 ini telah terungkap judulnya dalam moment handshake beberapa waktu yang lalu. Lagu berjudul ‘Kibouteki Refrain’ nyatanya diumumkan sebagai lagu yang akan dibawakan oleh para senbatsu terpilih nantinya. Selain itu diumumkan pula judul lagu ‘Boku Dake no Value’ sebagai lagu yang dibawakan oleh para Under Girls.

Terungkap 'Kibouteki Refrain' Jadi Lagu Untuk Single Ke 10 JKT48~kidzuitara.blogspot.com
Terungkap ‘Kibouteki Refrain’ Jadi Lagu Untuk Single Ke 10 JKT48~kidzuitara.blogspot.com

Moment handshake yang bertajuk #JKT48PareoHSFest ini, rupanya menyisakan sebuah kabar gembira bagi para fans JKT48. Pasalnya pihak JKT48 Official Team mengumumkan mengenai judul single ke 10 yang akan dibawakan oleh ke 16 member terpilih dalam event senbatsu sebelumnya. Lagu ‘Kibouteki Refrain’ rupanya terpilih sebagai lagu yang akan dibawakan oleh Ve dan kawan-kawan ini. Sebelumnya, lagu ini dibawakan oleh para member AKB48 dengan judul yang sama.

Uniknya, dikabarkan bahwa center untuk single ini akan terbagi dua, yakni Ve dan juga Haruka. Ve sebelumnya dinobatkan sebagai center terpilih dalam event Senbatsu Sousenkyo yang diumumkan pada awal Mei kemarin, sedangkan Haruka menempati posisi kedua dalam event tersebut. Tentunya ini mengejutkan para penggemar, mengingat tak ada penyampaian dari pihak Official JKT48 bahwa single ke 10 ini akan memiliki 2 center dalam satu lagunya.

Selain lagu berjudul ‘Kibouteki Refrain’, pihak Official JKT48 juga mengumumkan lagu ‘Boku Dake no Value’ yang akan menjadi single untuk para Undergirls. Berbeda dengan sebelumnya, dalam single ini, Elaine Hartanto dipilih sebagai satu-satunya center untuk lagu tersebut.

Lebih lanjut, single ke 10 ‘Kibouteki Refrain’ ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang. Selain mengumumkan perihal single ke 10 ini, dalam event tersebut pihak Official JKT48 juga mengumumkan perihal kandidat trainee baru JKT48 untuk generasi ke-4 yang berjumlah 12 orang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.