Terungkap! Kisah Cinta Selena Gomez Dan Zedd Hanya Rekayasa Marketing

Belum lama ini, pasca putus dari Justin Bieber, Selena Gomez pernah menjalin hubungan dengan Zedd. Bahkan keduanya tak enggan memperlihatkan kebersamaan dan kemesraan mereka. Berita tentang kisah cinta mereka pun sempat menghiasi jagad media hiburan, meskipun harus kandas di tengah jalan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ada satu fakta yang terungkap dan kembali mengejutkan media hiburan Hollywood.

Kisah Cinta Selena Gomez Dan Zedd Hanya Rekayasa Marketing. ~ kawankumagz.com
Kisah Cinta Selena Gomez Dan Zedd Hanya Rekayasa Marketing. ~ kawankumagz.com

Hal ini bermula saat laman Radio.com mengundang Diplo untuk dimintai konfirmasi mengenai cuitan olok-oloknya tentang album musik Zedd yang baru. Tak hanya itu, pihak Radio.com juga menanyakan pada produser rekaman yang juga berprofesi sebagai Dj tersebut dan jawabannya cukup mengejutkan. Diplo yang tak lain adalah sahabat Zedd, mengatakan, hubungan Zedd dengan Selena Gomez cuma rekayasa untuk publisitas dan kepentingan marketing belaka.

“Saya tak membenci Zedd. Saya rasa dia berasal dari tempat yang keren, tapi sekarang dia harus menghasilkan uang bagi perusahaan rekaman besar. Jadi, perusahaan itu memasarkannya, bahkan membuat hubungan rekayasa dengan Selena Gomez. Itu semua untuk menjual album dan menjauhkannya dari musik (sebenarnya),” ungkap Diplo.

Gosip mengenai romansa Gomez dan Zedd memang memanas pada Februari, karena Gomez mengunggah fotonya bersama Zedd di Instagram. Dan ketika wawancara dengan Radio Disney, Gomez juga mengatakan kalau Zedd sangat menggemaskan dan lucu. Diplo pun memanaskan suasana dengan mengunggah foto dirinya berpelukan dengan Zedd di akun Twitter-nya. Dalam cuitannya, Diplo menulis lirik lagu Gomez, Love You Like A Love Song.

Gomez membalas cuitan Diplo di Twitter dengan tiga emoji: tertawa, marah dan cemberut. Setelah gosip semakin panas, akhirnya Gomez dan Zedd merilis lagu bersama yang diberi judul I Want You To Know. Selama ini, meski kerap terlihat bersama, Selena Gomez dan Zedd tak pernah mengkonfirmasi kalau mereka betulan pacaran atau tidak. Jika benar, strategi marketing Gomez dan Zedd bisa dibilang berhasil, karena saat ini lagu I Want You To Know telah terjual sebanyak 35.000 keping di Australia dan sempat menempati posisi pertama dalam tangga lagu Billboard kategori Dance/Electronic Song

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.