Terungkap, Kisah Kocak Paul Walker Saat Meniru Vin Diesel!

Film Fast And Furious menuai kesuksesan di berbagai box office seluruh dunia, mulai dari sekuel pertama film hingga sekuel terkahirnya yang bertajuk ‘Furious 7’ yang masih beredar di bioskop hingga saat ini.

Vin Diesel dan Paul Walker. ~ www.ew.com
Vin Diesel dan Paul Walker. ~ www.ew.com

Sejalan dengan filmnya, para pemain pun juga menuai sukses dan tak pernah luput dari pemberitaan. Salah satunya bintang Paul Walker. Walau telah tiada, Paul Walker dikenang sebagai sosok yang menyenangkan dan humoris.

Menurut  InTouch Weekly, sebuah rekaman video memperlihatkan kekonyolan dan kelucuan Paul di sela syuting “Fast & Furious.” Semasa hidup.

Dalam video tersebut , tampak, Paul senang meniru gaya rekannya sekaligus sahabatnya di film tersebut, Vin Diesel. Demi meniru Diesel, Paul mengenakan pakaian berbentuk otot dan stocking menutupi kepala agar terlihat botak dan sama persis dengan Vin.

Sosok Vin Diesel memang punya ciri khas berbadan kekar dan kepala plontos.

Untuk ‘penyamarannya’ makin terlihat sempurna, aktor kelahiran yang meninggal akibat kecelakaan mobil tersebut, itu mengenakan sweater abu-abu lengkap dengan penutup kepala yang ‘plontos’.

Kelakuan Paul yang iseng meniru Diesel cukup sukses. Aktor yang juga merupakan bintang filn tersebut, Tyrese Gibson sempat terkecoh. Gibson yang heran lalu membuka penutup kepala Paul dan menyeletuk, “Paul, apa yang kau lakukan?”

Paul dengan gamblang menjawab, “Saya Vin Diesel.” Saat berbicara, Paul sengaja mengeluarkan suara berat ala Diesel. Tidak terbayang betapa lucunya ulah Paul tesrsebut. Berikut cuplikan video jail Paul Walker.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.