Terungkap! Pasangan Sesama Jenis Baru, Sarah Paulson dan Holland Taylor

Selebriti Sarah Paulson dan Holland Taylor mengaku mereka adalah pasangan baru. Mereka sudah berkencan sejak beberapa bulan lalu.

Sarah Paulson dan Holland Taylor resmi berkencan (foto: peoplemagazine.com)
Sarah Paulson dan Holland Taylor resmi berkencan (foto: peoplemagazine.com)

Holland Taylor, pada minggu ini, berkicau di akun twitternya, mengaku bahwa dia sedang berkencan dengan perempuan yang umurnya berbeda jauh dengannya, “Ada jarak usia yang sangat jauh diantara kita yang aku yakini akan mengejutkan banyak orang dan itu membuatku takut. Tapi seperti yang mereka katakan.”

Holland Taylor yang bermain dalam Two and a half Men , yang berumur 72 tahun dan kekasihnya, Sarah Paulson yang bermain dalam American Hororr Story, yang berusia 40 tahun.

Dalam sebuah wawancara Holland Taylor mengatakan bahwa dia malu mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Dia juga mengatakan bahwa kebanyakan hubungannya ialah dengan wanita sehingga dia tak suka berbicara mengenai itu.

Sebelumnya, Sarah Paulson juga pernah berkencan dengan sesama wanita yaitu Cherry Jones yang juga lebih tua darinya yang berusia 59 tahun. Mereka bahkan sudah tinggal bersama untuk 5 tahun.