Terus Digosipkan, Fedi Nuril Ungkap Hubungan Sebenarnya Dengan Raline Shah

Kesuksesan Fedi Nuril di kancah perfilman membuat karirnya makin meroket tajam. Tak hanya tampan, ia juga handal dalam memainkan mimic wajahnya yang begitu manis di depan kamera. Tak pelak, ia digilai oleh wanita-wanita yang mengidolakannya. Apalagi di tengah kesuksesannya, ia belum mempunyai kekasih ia masih saja betah berstatus lajang.

Fedi Nuril sering digosipkan berpacaran denga Raline Shah. ~liputan6.com
Fedi Nuril sering digosipkan berpacaran denga Raline Shah. ~liputan6.com

Karena status lajangya, Fedi Nuril kerap digosipkan mejlain hubungan dengan lawan mainnya dalam film, salah satunya adalah Raline Shah. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa mereka tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Benarkah?

“Sama Raline sebenarnya teman saja, karena kan beberapa kali main film bareng. Di film itu dia jadi pacar atau istri, mungkin penonton lihat chemistry kita dapat jadinya selalu dibilang pacaran, padahal nggak,” ungkap personil Garasi tersebut belum lama ini.

Fedi Nuril. ~ liputan6.com
Fedi Nuril. ~ liputan6.com

 

Fedi dan Raline memang pertama kali dipertemukan dalam fil 5 CM. karena mempunyai chemistry yang cukup serasi dengan dara cantik tersebut, akhirnya beberapa produser meminta keduanya berpasangan dalam beberapa film, seperti Supernova dan Surga Yang Tak Dirindukan.

Raline Shah. ~ sidomi.com
Raline Shah. ~ sidomi.com

“Di `5 Cm` itu yang pertama kali, setelah itu main bareng Raline di `Supernova`. Dia (Raline) jadi istri aku yang selingkuh sama Junot kan. Nah di film baru aku main bareng Raline juga. Ya mungkin karena ini jadi suka dikira pacaran,” ujar Fedi.

Tak hanya itu, aktor 32 tahun tersebut juga pernah didesak penggemar untuk memacari Raline Shah, namun Fedi Nuril enggan melakukan hal tersebut. Pasalnya, bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut mengaku masih menikmati masa kesendiriannya dan masih ingin fokus merintis karirnya di dunia akting.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.