Terus Disinggung Anggita Sari Sebagai PSK, Begini Jawaban Tyas Mirasih

Rupanya perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih semakin memanas saja. Anggita Sari pun masih terus menekan Tyas Mirasih jujur mengenai profesi terselubungnya. Geram dengan semua tudingan akan dirinya, Tyas Mirasih pun mulai tegas menyindir melalui media sosial.

Tyas Mirasih pamer punggung menjawab makian haters yang menyebutnya sebagai orang munafik~news.viva.co.id
Tyas Mirasih pamer punggung menjawab makian haters yang menyebutnya sebagai orang munafik~news.viva.co.id

Entah ada apa dengan Tyas Mirasih dan Anggita Sari. Kedua artis tersebut tak pernah terlihat dekat hingga akhirnya nama keduanya tersangkut kasus prostitusi artis. Lain dengan Tyas Mirasih yang membantah keterlibatannya dalam kasus panas tersebut, Anggita Sari justru terang-terangan mengaku. Namun rupanya, Anggita Sari tak mau mengaku seorang diri. Ia pun mulai menekan Tyas melalukan hal yang sama.

Hadir disebuah acara TV, Senin (4/1) tadi, Anggita Sari bahkan langsung akan menelpon Tyas Mirasih demi meminta mantan kekasih Bam “Samsons” tersebut membuka tabir profesinya. Geram dengan aksi tersebut, Tyas pun mengunggah sebuah post ke instragram.

Postingan terbaru Tyas Mirasih di instagram tersebut sederhananya berbunyi “Tak akan ada yang bisa memberimu kedamaian abadi selain mengurus urusanmu sendiri,” jelas, postingan tersebut diarahkan pada Anggita Sari yang dinilai terlalu ikut campur dengan urusan Tyas Mirasih.

Lalu, bagaimana jawaban Anggita Sari ya? Kita tunggu saja.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.