Terus Menyerang Maia Estianty, Ahmad Dhani Disebut Gagal Move On

Ahmad Dhani disindir gagal move on dari Maia Estianty oleh netizen di ranah twitter. Ini karena bapak 3 orang anak itu seolah terus menyerang mantan istrinya ini. Baru-baru ini Dhani bahkan menggelar konferensi pers di rumahnya, yang kembali mengungkit kisah kelam rumah tangganya dulu dengan wanita cantik tersebut.

Ahmad Dhani dituduh gagal move on dari Maia Estianty oleh netizen yang mengomentari twitternya~www.liputan6.com
Ahmad Dhani dituduh gagal move on dari Maia Estianty~www.liputan6.com

Entahlah apa alasan Dhani yang sebenarnya, padahal konflik rumah tangganya sudah cukup lama mereda. Namun memang Dhani seolah kembali terpancing emosinya pasca Maia memberikan tanggapan yang dingin atas permintaan maaf Mulan Jameela beberapa waktu yang lalu. Tak cukup dengan membalasnya melalui video curhat dengan Deddy Corbuzier, Dhani pun kemarin sore menggelar jumpa pers di rumahnya.

Namun kembali tindakan Dhani ini tak mendapat respon positif dari masyarakat. Netizen ternyata justru menyebut Dhani susah move on dari sosok Maia Estianty. Buktinya Dhani seolah terus menyebut-nyebut nama Maia dalam segela tindakan yang dilakukanya. Padahal Maia sendiri cuek dan memilih untuk terbang ke Paris dan bekerja.

Komentar pedas netizen inipun menghiasi akun twitter pria berkepala botak tersebut. Mereka menyebut bahwa Ahmad Dhani gagal move on dari Maia Estianty meski kini telah menikah siri dengan sosok Mulan Jameela. “@AHMADDHANIPRAST blm bisa move on dari mbak maia ya..” tulis seorang pengguna twitter land pada Ahmad Dhani. “@AHMADDHANIPRAST : Lah msh blom bisa MOVE ON toh, nanti HATERs lagi yg kamu bilang #GagalPaham???” tutur yang lainya lagi.

“@AHMADDHANIPRAST ga bisa move on po pakde? suka bgt nyindir2 bunda maia trus. Bunda maia aja lagi jalan2 ke paris situ kbakaran jenggot haha” tutur seorang lagi. “@AHMADDHANIPRAST maia aja udah bangkit dri masa lalu ny malahan udah sukses dan jadi pembisnis ini masi ngubek2 masa lalu aja” seorang lagi mengomentari twitter Ahmad Dhani. “@AHMADDHANIPRAST anak dah gede.ga tau mau malu bgt sih.kan situ dah ada muljem mau apa lagi.ga usah usik orang terus.move on pakdhe” ungkap yang lainya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.