Terus-terusan Dibully, Akun Instagram Bella Shofie “Disembunyikan”

Bella Shofie memang kontroversial dan sensasional. Penyanyi dangdut yang juga adalah seorang aktris sinetron bahkan sudah dikenal luas sebagai “Ratu Settingan” saking banyaknya sensasi yang ia buat. Tak heran, nyaris tiap saat, akun media sosialnya dibanjiri komentar para haters.

Bella Shofie Kesal dengan 47 Video yang Menghinanya
Bella Shofie Kesal dengan 47 Video yang Menghinanya

Kerap kali dibully di media sosial instagram, Bella Shofie pun membuat akun instagramnya bersifat pribadi. Ya, hanya pengikut yang disetujui oleh penyanyi ini saja yang sekarang bisa melihat foto dan video yang ia bagikan. Langkah ini disinyalir dilakukan Bella setelah banyaknya komentar miring yang ia terima melalui media sosial tersebut. Terakhir, ia dihujat habis-habisan setelah berpose seksi di kolam renang. Terlebih, di salah satu postingan foto terakhirnya para hater dan fans Bella Shofie nampak berseteru dengan panas.

Instagram Bella Shofie sudah menjadi private
Instagram Bella Shofie sudah menjadi private

Walau sudah “menyembunyikan” akun instagram, Bella Shofie rupanya tetap membuka akun Twitternya untuk umum. Sayangnya, istri kedua dari pengusaha Suryono ini jarang membagikan kehidupan pribadinya melalui Twitter.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Bella Shofie mengubah pengaturan instagramnya menjadi pribadi. Sebelumnya pun Bella Shofie pernah melakukan hal yang sama namun akhirnya membuka lagi instagramnya untuk publik. Semoga kali ini pun ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.