Tes Urine Positif Narkoba, Vitalia Sesha Diamankan Polisi

Narkoba kembali membawa salah stu artis Indonesia ditangkap oleh pihak kepolisian yakni Vitalia Sesha. Artis cantik tersebut ditangkap bersama beberapa temannya disebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/7/2015) karena dugaan pemakaian narkoba.

Tes Urine Positif Narkoba, Vitalia Sesha Diamankan Polisi - liputan6.com
Tes Urine Positif Narkoba, Vitalia Sesha Diamankan Polisi – liputan6.com

Fakta ini terungkap dari keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, yang mengatakan bahwaVitalia dan beberapa temannya sudah menjalankan tes urine dan Vitalia terbukti postitif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi.

“Benar, Vitalia dan 6 temannya ditangkap di hotel di Ancol,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal kepada para awak media.

“Penangkapan dilakukan tim Polsek Pademangan,” lanjut Iqbal.

“Vita positif urine mengandung ekstasi,” ujarnya.

Namun, tak beberapa lama dia diamankan oleh pihak yang berwajib, Vitalia sempat mengupdate status di BBM-nya. Di status BBM yang di updatenya tersebut, tampak Vitalia menggunakan kata ‘bismillah’ dan ‘alhamdulillah’.

“Happy Ramadhan, Bismillah dan Alhamdulillah. Thx to Allah for everything,” update Vitalia di status BBM-nya.

Nama Vitalia dikenal di dunia hiburan tanah air sejak ia terseret kasus korupsi daging sapi hmad Fatanah. Berkat kecantikannya, Vitalia sempat ditawari untuk bermain di sebuah sitkom salah satu stasiun televisi swasta dan sempat terjun dalam dunia tarik suara. Sejak Vitalia ditangkap oleh pihak kepolisian Sabtu pekan lalu, baik dari pihak manajer maupun kerabat Vitalia belum ada memberikan konfirmasi mengenai penangkapan tersebut.