Tetap Harmonis, Lee Min Ho dan Suzy Tertawakan Gosip Mereka Putus

Mengaku hubungan mereka masih harmonis, Lee Min Ho dan Suzy rupanya kerap menertawakan gosip yang bilang mereka putus. Hubungan Lee Min Ho dan Suzy memang jarang sekali terekpose oleh media. Mau bagaimana lagi, sebab keduanya sendiri adalah bintang Hallyu papan atas dengan kesibukan yang tak bisa dibilang sedikit.

Lee Min Ho dan Suzy menertawakan rumor mereka putus yang kerap berhembus di media~ www.soompi.com
Lee Min Ho dan Suzy mentertawakan rumor mereka putus~ www.soompi.com

Jarangnya mereka tampil bersama memicu rumor perpisahan diantara Lee Min Ho dan Suzy. Banyak pihak menduga bahwa Suzy dan Lee Min Ho telah putus dikarenakan padatnya jadwal masing-masing. September tahun kemarin, gosip ini semakin santer terdengar. Namun keduanya lantas membantah munculnya rumor ini.

Balakangan, gosip putusnya Lee Min Ho dan Suzy makin menjadi. Namun lagi-lagi hal ini dibantah oleh mereka berdua. Perwakilan dua bintang papan atas Korea ini mengklaim bahwa hubungan Lee Min Ho dan Suzy justru makin harmonis dan kuat dari waktu ke waktu. Keduanya bahkan menganggap lucu rumor yang menyebutkan hubungan cinta diantara mereka kini telah usai.

“Mereka berdua tahu mengenai kecurigaan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Tapi mereka hanya menertawakan saja rumor ini. Mereka berdua sering menyempatkan untuk bertemu, meski dalam kondisi yang sibuk. Suzy sendiri santai menanggapi rumor bahwa hubungan cintanya dengan Lee Min Ho sudah berkahir” ujar sebuah sumber untuk Soompi.

Lee Min Ho dan Suzy memang tak pernah lepas dari yang namanya kesibukan. Baru-baru ini Lee Min Ho menyelesaikan syuting film Bounty Hunters yang dilakukan di Korea dan Cina. Suzy sendiri kini tengah disibukan dengan syuting film “Uncontrollably Fond,” yang diperkirakan akan tayang Juli nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.