Teuku Rasya Jadi Orang Ketiga Ditengah Hubungan Calvin Jeremy dan Nikita Willy

Projek ‘The Freaks’ yang diproduseri Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnes Mo tampaknya semakin serius saja. The Freaks yang terdiri dari para artis muda yang sedang naik daun seperti Aliando Syarief, Teuku Rasya, Calvin Jeremy dan Nikita Willy, hari Senin kemarin (17 Agustus 2015) yang sekaligus bertepatan dengan HUT RI ke 70, tengan sibuk syuting untuk video klip lagu yang berjudul ‘Bahagia Dengan Cinta’.

Teuku Rasya Jadi Orang Ketiga Ditengah Hubungan Calvin Jeremy dan Nikita Willy - cumicumi.com
Teuku Rasya Jadi Orang Ketiga Ditengah Hubungan Calvin Jeremy dan Nikita Willy – cumicumi.com

Di video klip tersebut ialah Nikita berperan sebagai kekasih dari Calvin. Namun di tengah jalinan asmara keduanya muncullan orang ketiga yang diperankan oleh Rasya.

“Saya perannya sebagai pacar Jeremy. Pokoknya ada cerita yang memang harus kita sembunyikan, itu videonya akan bersambung di klip berikutnya,” ujar Nikita, cewek kini telah berusia 21 tahun tersebut.

Calvin mengungkapkan di kehidupan nyata hubungan ia dengan nikita hanya sebatas pertemanan. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang  karena bisa melakukan kerja sama yang baik dengan ketiga rekannya tersbeut

“Itu hanya cerita saja, aslinya berteman baik. Pokoknya tonton, pokoknya antara saya dengan Nikita ada orang ketiga yaitu Rassya,” tutur Calvin Jeremy.