Teuku Wisnu Berubah, Shireen Sungkar Shock

Perubahan Teuku Wisnu yang makin agamis dan religius ternyata sempat membuat istrinya, artis cantik Shireen Sungkar shock. Hal ini dikarenakan Wisnu tampak berubah menjadi lebih mendalami agama lebih serius dan juga religius. Tak heran pemeran sinetron Cinta Fitri ini juga sempat shock bahkan mengira sang suami terlibat salam suatu aliran tertentu.

Shireen Sungkar sempat shock melihat perubahan religius Teuku Wisnu namun kini mendukung penuh suami tercintanya itu~simomot.com
Shireen Sungkar sempat shock melihat perubahan religius Teuku Wisnu~simomot.com

Hal ini bahkan membuat Shireen sempat enggan untuk bertemu Wisnu sebelum pernikahanya. Shireen berfikir ada sesuatu yang salah dengan suaminya sehingga dia berubah menjadi seperti itu. Namun kelegaan dan kebahagian perlahan menghampiri dirinya setelah pihak keluarga Wisnu menjelaskan segala perubahan yang terjadi pada pria yang dicintainya itu.

“Aku sempat syok. Sebelum nikah kan aku nggak mau ketemu dia. Bilangnya nanti saja kalau sudah nikah ketemunya. Aku sempat berpikir dia kenapa? Kena aliran apa? Tapi aku dikasih tahu pelan-pelan, senang saja dia bisa berubah,” kata Shireen Sungkar, saat di temui oleh awak media di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015). Meski sempat kaget dan shock pada awalnya, namun kini yang terjadi pada Wisnu mendapat dukungan penuh dari ibu satu anak ini.

Shireen mengaku sebagai seorang istri, dia harus selalu mendukung suaminya. Apalagi perubahan yang dialami Wisnu menjurus pada hal positif yang memang harus selalu di support dan dukung. “Sebagai istri aku akan mendukung Wisnu, apalagi dia berubah ke arah baik, jadi kenapa harus ditentang? Kecuali kalau dia jadi bandel, baru aku khawatir,” tuturnya.

Shireen Sungkar juga membantah bahwa dalam rumah tangganya bersama Wisnu selalu mulus dan hangat saja. Pasti ada kerikil-kerikil kecil di rumah tangga mereka yang tak jarang menimbulkan perdebatan kecil bagi keduanya. Namun Shireen menangapai semua hal ini dengan bijak. “Perbedaan antara manusia sangat wajar, penafsiran dalam agama sangat beda. Islam itu indah tapi jangan diperdebatkan,” tuturnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.